DetikHot

celeb

Ibunda Kesal, Ayu Ting Ting Memar Gara-gara Dibanting Atlet Judo?

Sabtu, 17 Mar 2018 20:14 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Ibunda Kesal, Ayu Ting Ting Memar Gara-gara Dibanting Atlet Judo? Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Tak jarang, selebriti menghadapi risiko dan tantangan yang kurang enak dalam menjalani pekerjaannya. Hal itu baru saja dialami Ayu Ting Ting saat memandu sebuah acara di televisi.

Ibu satu anak itu dibanting oleh seorang atlet judo yang manjadi salah satu bintang tamu dari acara yang dipandunya beberapa waktu lalu.

Potongan video saat Ayu Ting Ting dibanting telah beredar di YouTube dan Instagram. Dari video yang dilihat detikhot, Sabtu (16/3/2018), awalnya Ayu terlihat menolak untuk berhadapan dengan atlet judo itu.

Namun tiba-tiba, atlet yang akan bertanding di Asian Games 2018 itu mendekatinya dan membantingnya di sebuah matras.

Ayu sempat meringis setelah dibanting namun sesaat kemudian dia tertawa lagi. Dia pun memukul lantai tiga kali sebagai tanda menyerah. Sebelum membanting Ayu, atlet ini juga sudah membanting salah satu host lainnya.

Setelah acara itu, netizen heboh setelah Ayu memposting sebuah foto di Instagram. Di foto itu, lengan Ayu terlihat memar-memar.

Foto itu, Ayu sebenarnya tidak secara langsung menunjukkan merah-merah di lengannya. Tapi ternyata netizen cukup 'ngeh' ada yang berbeda dengan lengan Ayu.

Lengan Ayu Ting Ting terlihat merah-merah. Lebam?Lengan Ayu Ting Ting terlihat merah-merah. Lebam? Foto: Instagram Ayu Ting Ting

Netizen pun bertanya-tanya apakah memar itu didapat setelah Ayu dibanting. "Tangannya kenapa kak," tanya salah satu netizen.

"Itu lebam gara-gara dibanting ya kak," tulis yang lain.

Ayu Ting Ting tidak berkomentar soal pertanyaan netizen itu. Yang pasti, ibunya, Umi Kalsum, yang menonton anaknya dibanting, mengaku kesal.

Lewat sebuah komentar di Instagram, Umi Kalsum mengaku kesal dengan adegan yang menurutnya berbahaya itu.

"Kurang kerjaan yg ngebanting untung g kenapa2 kesel ibu ayah," tulisnya.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed