DetikHot

celeb

Kasih Sayang Gading Marten pada Gempita

Sabtu, 17 Mar 2018 17:05 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Kasih Sayang Gading Marten pada Gempita Foto: Dok. Instagram/gisel_la
Jakarta - Gading Marten dan Gisel sudah resmi menikah. Dari pernikahan itu, keduanya sudah dikaruniai buah hati, Gempita. Gading pun mengatakan dirinya sangat menyayangi Gempita.

"Nggak perlu ditanya lagi. Anak segalanya. Ya mudah-mudahan apa yang kita lakukan semuanya buat anak dan anak kita bisa bahagia terus," ujar Gading Marten saat ditemui di bilangan Cipete, Jakarta Selatan.



Menurut Gading Gempi sangat manja kepadanya.

"Kalau sama bapaknya manja aja. Karena kalau sama bapaknya main. Kalau sama mamanya makan, mandi atau segala macam. Jadi kalau sama ibunya ada berantemnya. Kalau sama saya kan tinggal main doang," tambahnya.

Melihat perkembangan zaman yang semakin canggih, buat Gading sedikit khawatir. Karena ia menganggap tidaklah mudah mendidik seorang anak.



"Maksudnya nggak gampang untuk mendidik anak. Apalagi sekarang udah serba modern dan canggih. Dulu zaman kita kan belum seperti itu. Ya gimana caranya bisa melepas anak, tapi bisa membatasi juga. Itu yang masih belajar terus," beber Gading.

"Atittude anak-anak nanti terpancar dari orangtuanya. Tapi nanti kan mereka juga bergaul. Sekarang media sosial udah seperti apa, nanti ke depannya lebih parah lagi, mungkin atau segala macam. Dulu kita bandel, nanti kita punya anak cewek lagi, waduh. Hahaha," sambungnya.



Sementara itu, sama seperti kedua orangtuanya, Gempi juga banyak memiliki penggemar. Tapi menurut Gading, Gempi belum paham apa arti penggemar.

"Mungkin dia belum ngerti banyak. Mungkin pada suatu saat akan ada pertanyaan-pertanyaan yang kita jawabnya harus mikir. Nanti suatu saat kita sebagai orangtua dihadapkan pertanyaan itu," beber Gading.
(fbr/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed