DetikHot

celeb

Vanesha Prescilla Ungkap Kebiasaan Buruk Adipati Dolken Suka Gigit Kuku

Sabtu, 17 Mar 2018 13:59 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Vanesha Prescilla Ungkap Kebiasaan Buruk Adipati Dolken Suka Gigit Kuku Foto: Vanesha dan Afipati (Mahardian Prawira Bhisma/detikHOT)
Jakarta - Vanesha Prescilla mengungkapkan kebiasaan buruk Adipati Dolken. Diakuinya, pria yang sedang dekat dengannya itu suka sekali menggigit kuku hingga menelannya.

"Kebiasaan buruk Dodot (sapaan akrab Adipati) ini buruk dan unik sih. Dia suka gigitin kuku terus kukunya dicacah terus ditelen. Kuku ku juga soalnya (suka digigit Adipati)," ujar Vanesha Prescilla kepada detikHOT saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.



Adik dari Jevin Julian dan Sissy Priscillia itu mengaku kebiasaan Adipati menggigit kuku merupakan sesuatu yang lucu. Dia baru pertama kali melihat ada orang seperti Adipati.

"Bukan jijik tapi bingung, lucu, unik. Iya baru pertama kali (lihat kebiasaan kayak Adipati gigit kuku). Justru pas dia lagi begitu aku sini-sini (kukunya) biar aku buang," tutur Vanesha Prescilla lagi.



Adipati pun mengaku bahwa kebiasaannya gugut kuku sudah dilakukannya sejak kecil. Ia biasa melakukan itu jika sedang berpikir.

"Biasanya gue kayak gitu kalau lagi mikir, berimajinasi. Itu kebiasaan ya dari kecil," aku Adipati Dolken.

Adipati juga mengetahui kebiasaan buruk Vanesha Prescilla. "Kalau lagi ngambek itu dia hobinya ngunyah-ngunyah apa saja tuh," lanjutnya.



Kebiasaan buruk keduanya itu pun tak pernah disembunyikan dihadapan banyak orang. Mereka mengaku tak pernah jaim.

"Kalau kita lagi berdua kayak dunia milik kita berdua kayak nggak ada orang lain. Kita seseru itu soalnya kalau sudah ketemu berdua nggak tahu malu deh," ungkap Vanesha Prescilla.

"Iya sudah sesuka kita saja asal tidak mengganggu ya, secara bersama kita nggak bisa dipisahin," tukas Adipati Dolken.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13

foto-celeb-of-the-month

Adipati Dolken Summer Mode On!

foto-celeb-of-the-month

Adipati Dolken Summer Mode On!

foto-celeb-of-the-month

Adipati Dolken Summer Mode On!

foto-celeb-of-the-month

Adipati Dolken Summer Mode On!

foto-celeb-of-the-month

Adipati Dolken Summer Mode On!

foto-celeb-of-the-month

Adipati Dolken Summer Mode On!

foto-celeb-of-the-month

Adipati Dolken Summer Mode On!
14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed