DetikHot

celeb

Tyas Mirasih Datangi KPAI, Istri Keenan Pearce Hamil

Sabtu, 17 Mar 2018 08:15 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Tyas Mirasih Datangi KPAI, Istri Keenan Pearce Hamil Foto: Tyas Mirasih (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Kabar kali ini datang dari Tyas Mirasih yang mendatangi KPAI lantaran diduga terlibat penculikan anak sepupunya. Kabar lainnya datang dari mantan kekasih Raisa, Keenan Pearce yang bahagia sang istri kini tengah hamil. Berikut berita terpopuler detikHOT, Jumat (16/3/2018):

1. Terkait Dugaan Penculikan, Tyas Mirasih Penuhi Panggilan KPAI

Tyas Mirasih hari ini memenuhi panggilan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), terkait dugaan penculikan putri sepupunya yang bernama Amadine Cattleya.

Datang ke KPAI, Tyas didampingi oleh Raiden Soedjono, Sandy Arifin beserta beberapa keluarganya. Sekitar kurang lebih dua jam, ia pun akhirnya keluar dari dalam ruangan KPAI.

"Hari ini sebagaimana konfirmasi mbak Tyas minggu lalu. Mbak Tyas dan keluarga datang ke KPAI untuk memberikan penjelasan terkait laporan seorang ibu, yang terkait dengan cucunya. Hari ini kami mendapatkan informasi sebagaimana dugaan minggu lalu, bahwa terkait dengan proses penculikan ini ketika nenek melaporkan ke KPAI sesungguhnya ini bukan proses penculikan. Tapi sesungguhnya ini soal yang nanti kita bisa jelaskan, intinya bukan penculikan. Bisa diselesaikan dengan proses perdata," tutur Wakil ketua KPAI, Rita Pranawati di kantornya, Jumat (16/3/2018).

"Dengan kehadiran mbak Tyas dan saudara-saudaranya, om steff, kemudian mbak Amanda, juga menjelaskan bagaimana Ananda (Amandine) ini selama ini diasuh, juga tumbuh kembangnya. Prinsipnya bagi KPAI, kami masih terus melakukan pendalaman tapi hasil dari ini, memberikan gambaran bagaimana kondisi Ananda sekarang yang saat ini sudah bersekolah," sambungnya.


2. Ditanya Video Ciuman dengan Anak Iis Dahlia, Jennifer Coppen Masih Salting

Awal 2018, tersebar video artis muda Jennifer Coppen dicium-cium oleh anak Iis Dahlia, Devano. Mengaku sudah tak ada hubungan, Jennifer Coppen tetap salah tingkah (salting) ditanya soal video tersebut.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018) Jennifer Coppen kembali menegaskan itu adalah video yang diambil sekitar Agustus 2017. Kala itu dia memang dekat dengan Devano tapi tidak lama.

"Itu video lama banget, emang sempat agak dekat, sahabatan doang. Ada teman yang iseng, jahat, di-posting. Terus orang pada mikir itu video baru padahal sudah lama banget," aku Jennifer Coppen.

"Itu jalan-jalan doang terus di mobil, dia iseng nyium pipi doang. Biasalah netizen mikirnya kayak gimana gitu," imbuhnya.

Kini, Jennifer Coppen mengaku hanya bersahabat dengan Devano Danendra. Meski begitu saat ditanya soal rasanya dicium oleh Devano, ada simpul senyum manis dari bibir dara berusia 16 tahun itu.


3. Anak Idap Penyakit Langka, Joanna Alexandra Belajar Sulitnya Jadi Orangtua

Joanna Alexandra dan suami tetap tersenyum di tengah perjuangannya menghadapi penyakit langka yang diidap oleh anak keempatnya, Zinoa Eden Alexandra Panggabean. Ziona mengidap kelainan campomelic displacia.

Dokter sempat mengizinkan Ziona untuk tak lagi memakai selang NGT. Akan tetapi, si bungsu justru menjadi tak mau makan dan berat badannya menurun.

Akan tetapi, Jaonna bersyukur setelah selang itu dipasang lagi, si bungsu berangsur-angsur membaik. Terlebih Zio saat itu berbarengan karena mengalami tumbuh gigi.

"Puji Tuhan kondisi Zio sekarang tambah baik. Kemarin emang sempat sakit tumbuh gigilah, pilek, jadi emang sempat pasang selang lagi. Tapi sekarang kita lagi kejar biar dia gemuk lagi, kalau dia tambah gemuk jadi bisa cepat lepas selangnya," jelas Joanna ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).


4. Mantap Berhijab, Tika Bravani Terima Kritik dengan Lapang Dada

Tika Bravani kini mantap berhijab. Dia pun mulai menghapus beberapa foto masa lalunya di Instagram dan menggantinya dengan penampilan baru.

Istri Dimas Aditya itu telah berhijab belum lama ini. Dia pun menerima segala saran dan kritik terhadap proses perubahan dirinya yang sekarang.

"Saudara/i ku tersayang terima kasih atas sarannya tentang menghapus foto masa lalu saya. Sedang proses tapi maaf jempol buat ngapus cuma dua, fotonya ada ratusan. Hidup saya pun bukan hanya di sosial media. Jadi, tolong sabar dan jangan suruh saya lagi dengan menakutinya sebagai dosa jariyah. Allah yang saya kenal Maha Pengampun," tulis Tika di Instagram saat dikutip detikHOT, Jumat (16/3/2018).


5. Umumkan Istri Hamil, Keenan Pearce Kirim Cinta buat Si Jabang Bayi

Kabar bahagia datang dari pasangan Keenan Pearce dan Gianni. Keenan memposting sebuah foto USG yang menandakan kehamilan sang istri, Gianni.

"Sending all my love to you, see you soon little one," tulis Keenan Pearce seperti dilihat detikHOT, Jumat (16/3/2018).

Sesaat setelah dirinya memposting hal tersebut, netizen memberikannya selamat kepada Keenan.

"congrats keen @keenanpearce," papar netizen.
(mah/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed