Pengakuan Jennifer Coppen Tak Suka Dugem dan Sudah Punya TTM

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 16 Mar 2018 10:41 WIB
Foto: Jennifer Coppen (Noel/detikHOT)
Jakarta - Artis muda Jennifer Coppen disorot karena video-videonya yang bikin heboh. Setelah dicium-cium oleh anak Iis Dahlia, video Jennifer sedang melabrak teman perempuan juga buat heboh.

Imagenya pun langsung dipandang negatif. Mulai dari soal pergaulan hingga tempat nongkrong yang disebut sering menikmati dunia gemerlap hiburan malam.



"Sebenarnya itu nggak dugem ya, aku emang pernah ke tempat kayak gitu. Aku cuma datang, cuma ketemu teman. Tapi aku nggak ikut minum dan segala macamnya. Karena aku nggak suka alkohol juga kan, jadi cuma datang, nyapa teman, jadi kayak satu jam gitu terus pulang. Udah kayak gitu doang," akunya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

"Suka milih-milih biasanya, aku lebih suka ke cafe gitu kayak cafe-cafe yang ada live musiknya," imbuhnya.

Itu pun Jennifer Coppen selalu menghabiskan waktu bareng teman-temannya. Kalau soal pacar bagaimana nih Jennifer?



"Kalau dekat ada, cuma masih dekat biasalah, jalanin dulu aja," jawabnya.

Gadis berusia 16 tahun itu enggan membuka siapa pria dari kalangan artis yang berhasil mencuri perhatiannya. Selain belum resmi jadian, dia dan pria tersebut baru sekadar menjadi teman tapi mesra.



"Bisa dibilang iya (artis) tapi masih dirahasiain lah ya. Aku nyaman, teman tapi mesra. Aku lebih suka ngejalanin dulu aja, biar saling tahu juga sesama, dia kayak gimana, aku kayak gimana ntar biar jadinya nggak tiba-tiba udah putus baru pacaran putus. Jadi biar enak biar yakin dulu," ujar Jennifer Coppen tertawa malu. (pus/wes)