Jennifer Coppen Sedih Tetap Dianggap Salah Ketahuan Labrak dan Tabok Teman

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 16 Mar 2018 09:30 WIB
Foto: Jennifer Coppen (Noel/detikHOT)
Jakarta - Usai video dicium-cium oleh Devano Danendra, muncul video Jennifer Coppen sedang melabrak seorang perempuan. Bahkan dirinya sampai menjambak dan menabok perempuan itu.

Jennifer Coppen memang sudah membuat klarifikasi untuk masalah itu. Dia pun meminta maaf karena sudah bersikap kasar. Tapi sayangnya meski sudah klarifikasi dan menjelaskan masalahnya dia tetap dianggap salah.



"Sedih sih di-bully karena kan sebenarnya netizen nggak tahu apa yang terjadi. Mereka lihat apa yang terjadi tanpa tahu. Bagaimana pun aku klarifikasi ya tetap bakal salah aja. Aku kayak anggap aja nggak ada ntar juga berlalu sendiri," ucap Jennifer Coppen di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018) malam.

"Teman biasa, sahabat cuman gitu deh. Aku nggak pengen ketemu," lanjutnya.

Kejadian itu berawal dari perempuan tersebut sering datang ke rumahnya. Akan tetapi kedatangannya itu ternyata hanya untuk meminjam uang yang tak kunjung diganti dan mengambil semua barang-barang miliknya.



Dia pun mengaku sudah sempat berbicara baik-baik dengan perempuan itu. Akan tetapi niat baiknya tak pernah digubris sampai akhirnya Jennifer mengajak temannya itu bertemu di sebuah kafe.

"Padahal aku sudah sering ngomong baik-baik minta barang aku tapi dia nggak pernah mau buat diajak baik-baik. Akhirnya waktu aku lagi nongkrong di kafe sama teman-teman aku, ngajak ketemu dia. Emosi aku sudah ngeluap banget, emosi aku sudah kayak kesal banget gitu. Akhirnya terjadilah," ungkapnya.



Menurutnya itu memang masalah kecil dan wajar ada pertengkaran dalam sahabat. Dara berusia 16 tahun itu juga sudah bicara baik-baik dengan temannya itu.

"Nggak pengen sebut ya, (jumlah) lumayan lah. Ada juga salah satunya (masalah asmara) karena dia ngerebut pacar teman aku, sebenarnya nggak terlalu kesal soal itu, tapi aku jadiin aja," akunya.

"Kemarin aku sudah ngomong baik-baik. Sebenarnya ini masalah kecil kayak biasalah dalam sahabatan ada berantem, minta maaf aja, dia juga nggak bawa ke jalur hukum sih," pungkas Jennifer Coppen.

(pus/wes)