5 Berita Terpopuler

Kalina Oktarani Usir Suami, Atalarik Dituduh Diskriminasi Anak

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 16 Mar 2018 07:10 WIB
Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Pemberitaan detikHOT diramaikan dengan Kalina Oktarani yang mengusir suami dari rumah. Ada juga Atalarik yang angkat bicara saat dituduh diskriminasi anak.

Berikut selengkapnya 5 Berita Terpopuler detikHOT:

1. Usir Suami dari Rumah, Kalina Oktarani Jabarkan Alasannya

Dalam kisruh rumah tangga Kalina Oktarani dan Hendrayan, disebut Kalina mengusir sang suami. Mengakui hal itu, tapi Kalina punya alasan dan pembelaan.

"Tidak ada asap kalau tidak ada api. Saya melakukan itu bukan karena saya orang jahat sama suami yang usir semua tanpa alasan dan tiba-tiba, menurut saya sudah fatal. Awalnya masalah kecil, saya bilang ini masalah terakumulasi," jelas Kalina Oktarani usai mengisi 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Kalina Oktrani menjabarkan berkali-kali setiap ada masalah, Hendrayan selalu meninggalkan dirinya berhari-hari. Menurut perempuan yang juga pernah menikah dengan Deddy Corbuzier itu, tindakan suaminya itu bukan mencerminkan rasa tanggung jawab.

2. Ini Pesan Ruben Onsu Soal Sindiran Acara Alay dari Deddy Corbuzier

Ruben Onsu ikut berkomentar mengenai sindiran Deddy Corbuzier yang menyebut soal acara televisi alay. Sebagai presenter, Ruben tak mau membalas komentar tersebut.

"Ini tak hanya untuk Deddy saja, tapi untuk semuanya. Jadi ada baiknya kita bercermin pada diri kita sendiri karena kita masih banyak kekurangan, masih sama-sama napak di bumi, masih punya kejelekan, masih belum punya segalanya," ungkap Ruben Onsu saat ditemui di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Kalau kita belum bisa melihat bagaimana indahnya surga, jangan terlalu menghakimi orang lain, jangan sibuk menjadi hakim untuk pekerjaan orang lain karena belum tentu apa yang kita kerjakan itu benar."

3. Kondisi Jennifer Dunn Dinyatakan Normal Sebelum Dibawa ke Kejari

Sebelum dibawa ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, kesehatan Jennifer Dunn terlebih dahulu diperiksa oleh dokter di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Kondisinya pun dinyatakan normal.

"Sebelum kami serahkan ke Kejari Jaksel, tersangka kami lakukan pemeriksaan dokter," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono di Ditresnarkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (15/2018).

"Hasilnya adalah yang bersangkutan kondisinya normal," sambungnya.

Jennifer Dunn tiba di Kejari Jaksel pukul 11.20 WIB. Tak ada sepatah kata pun yang ia ucapkan. Dengan menggunakan masker, Jennifer hanya tertunduk diam dibalik lindungan polisi.

4. Mey Chan Ganti Nama, Duo Maia Pecah Kongsi?

May Chan mengenalkan dirinya sebagai Dita Anggraeni. Benarkah itu tanda bubarnya Duo Maia?

Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018), Dita menolak Duo Maia dikatakan bubar. Ia menjelaskan grup itu tetap ada, meski dirinya sudah tidak lagi berada di satu payung dengan Maia Estianty.

"Duo Maia masih ada. Cuma aku sudah keluar dari manajemen Bunda, jadi kalau ada kerjaan, pisah, tapi kita tetap bisa satu panggung," ungkap Dita Anggraeni.

5. Dituduh Diskriminasi Anak, Atalarik: Semoga Pada Salat Istikharah

Atalarik Syah dilaporkan oleh Tsania Marwa atas tuduhan diskriminasi anak. Ia mengaku begitu sedih telah dipolisikan oleh mantan istrinya cuma karena ingin bertemu anak.

"Di saat saya sudah meredam emosi saya, saya meredam nggak ada benci di hati saya akan ibunya. Sedih ya (dilaporkan)," ujar Atalarik saat mengisi 'Rumpi No Secret'.

Tapi di satu sisi, bintang sinetron itu mengaku bersyukur dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri. Ia merasa masalahnya dengan Tsania Marwa terkait anak bisa menemui titik terang.

(dal/doc)