DetikHot

celeb

Baru Saja Go Public, Tessa Kaunang Kok Hapus Foto Kekasih Pilotnya?

Jumat, 16 Mar 2018 00:53 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Baru Saja Go Public, Tessa Kaunang Kok Hapus Foto Kekasih Pilotnya? Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Tessa Kaunang sempat mengungkap sosok pilot yang sedang dipacarinya di Instagram. Tessa memposting sebuah foto saat ia memberi ucapan selamat kepada kekasihnya.

"Congratulation for your upgrading captaincy.. Makin smangat yak krjanya ndaa.. Be a good & proudly captain," tulis Tessa sebagai caption foto itu.

Namun kini, saat detikHOT menyambangi Instagram Tessa Kaunang, Jumat (16/3/2018), foto itu telah raib dari Instagram Tessa. Dihapus?

Mungkin saja. Tapi yang jelas, setelah diposting, foto itu mendapat banyak respons dari netizen. Selain lebih dari tujuh ribu like yang sudah mampir, foto itu juga banyak dikomentari netizen.

Dari sekian banyak komentar yang ada, ada satu netizen yang memberikan komentar pedas untuk foto itu. Komentar pedas netizen dengan nama @ibus*g* itu tidak ditujukan kepada Tessa namun kepada pacarnya.

Netizen itu mengaku sebagai bekas adik ipar pria yang kini menjadi pacarnya Tessa. Di dalam kolom komentar, dia membicarakan soal masa lalu pria yang dipanggilnya dengan nama Rully itu.

Apakah Tessa menghapus foto itu karena komentar-komentar tersebut? Hingga kini, belum ada komentar dari Tessa soal ini.

Sebelum memposting foto yang menampakkan wajah sang kekasih, Tessa telah beberapa kali memasang foto kebersamaan bersama pria tersebut.

Di foto-foto sebelumya, Tessa selalu menyamarkan wajah sang pacar entah itu sengaja dicrop atau sedang menunduk.

Tak cuma dengan Tessa, pria yang sempat membuat mantan suami Tessa, Sandy Tumiwa berang itu juga kerap bersama dengan anak-anak Tessa.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed