detikHot

celeb

Jessica Iskandar Tak Mau El Barack Kecewa setelah Mengenal Ludwig

Kamis, 15 Mar 2018 18:05 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/inijedar Foto: Dok. Instagram/inijedar
Jakarta - Usia El Barack Alexander sudah menginjak empat tahun. Sejak El lahir sampai sekarang, Jessica belum mengenalkan sosok Ludwig.

Jessica memang belum ada niatan untuk memperkenalkan Ludwig ke El sebagai ayah kandungnya. Apalagi, El Barack sampai sekarang lebih terbiasa hidup berdua dengannya.



"Dia juga belum sadar dari kecil kan terbiasa berdua doang sama aku. Jadi ya udah dia belum nanyain," kata Jessica Iskandar usai mengisi 'Brownis' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

"Aku belum ada rencana, tapi aku lihat perkembangan dia dulu, aku juga harus memikirkan psikologi dia. Aku sih nggak masalah ceritain kayak gitu, cuma ya aku harus lihatin dianya bisa menerima apa nggak, apakah baik untuk dia ketika aku menceritakan?" lanjutnya.



El Barack memang tumbuh sebagai anak yang cerdas. Dikatakan Jessica Iskandar kesehariannya El selalu ceria, jadi Jessica tak mau membuat sang anak drop.

"Sekarang juga kan baik-baik saja, apalagi dia tumbuh kembangnya lagi ceria, pintar, jangan sampai aku cerita sesuatu yang bikin dia jadi drop," pungkas Jessica Iskandar.


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com