Rebutan Hak Asuh Anak, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Pilih Damai

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Kamis, 15 Mar 2018 16:17 WIB
Foto: Tessa Kaunang (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa kembali bersidang atas kasus hak asuh anak. Setelah sempat berseteru di sidang sebelumnya, kini keduanya menuju perdamaian.

"Poin-poin kesepakatan yang menuju perdamaian sehingga mbak Tessa maupun mas Sandy sepakat mengakhiri perseteruan yang sangat tidak baik," ujar Sunan, kuasa hukum Tessa saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Tessa sendiri masih tetap pada keputusan awal. Dia tetap memberikan waktu bertemu untuk Sandy dengan kedua putra dan putrinya.

"Poin-poinnya masih tetap sama ya. Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa saya tidak keberatan kalau Sandy mau ketemu sama anak-anak antara Senin sampai Jumat, asalkan tidak menganggu sekolah," tambahnya.


Tessa pun merasa lega dengan adanya perdamaian di antara dirinya dan Sandy. Ia ingin anak-anaknya terbelenggu dalam masalah yang dibuat oleh Sandy Tumiwa sendiri.

"Pastinya saya juga akan merasa lega ya satu masalah ini bisa selesai karena saya juga pengen hidup tenang sama anak-anak. Saya juga berusaha menyampaikan sedetail ya supaya ke depannya ada hitam di atas putih," tukas Tessa.

Pernikahan Tessa dan Sandy hanya bertahan delapan tahun. Keduanya dikaruniai anak bernama Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

(vep/mau)