DetikHot

celeb

Buka-bukaan Kalina Soal Perceraian, Tekanan dan Isu KDRT

Kamis, 15 Mar 2018 12:47 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Buka-bukaan Kalina Soal Perceraian, Tekanan dan Isu KDRT Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Terlihat bahagia dan selalu bersama, Kalina Oktarani tiba-tiba menggugat cerai Hendrayan. Keretakan rumah tangga mereka berawal dari kabar Kalina yang alami keguguran.

Usai mengisi 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018) mantan istri Deddy Corbuzier itu pun menjabarkan alasannya menggugat cerai. Semua keputusannya itu pun sudah dipikirkan matang-matang.

"Saya mau gugat dari beberapa bulan. Tapi saya pikirkan lagi apa benar yang saya lakukan ini. Sampai ada titik di mana mungkin ini yang terbaik untuk saya dan Mas Hendra. Saya ambil keputusan menceraikan dia," cerita Kalina Oktarani di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).



Keributan dimulai saat Hendrayan merasa masalah rumah tangga mereka tak pernah selesai. Sedangkan Kalina menilai dalam sebuah pernikahan, masalah tidak akan pernah habis.

"Cara berpikir kita beda bagai air dan minyak. Kita manusia, hidup rumah tangga itu ada yang kita bicara, teman curhat, kalau nggak cocok kenapa harus dipaksakan. Sampai kita tua sama-sama melihat anak cucu main, kalau mereka udah nikah mau sama siapa saya, kalau suami nggak bisa diajak ngobrol," ungkapnya.

"Saya minta Hendra datang ke rumah kita bicara seperti mediasi, ada sahabat saya sebagai penengah. Saat di minta ketemu, menurut saya sudah terlambat. Walau teman saya bilang nggak ada kata terlambat untuk perbaikin hubungan. Hati saya sudah mati rasa, nanti kayak dia cari saya, saya cari dia, sampai kapan kita cari-carian. Ribut juga sering masalah kecil jadi besar. Apa-apa selalu jadi besar," jabar Kalina Oktarani.

Buka-bukaan Kalina Soal Perceraian, Tekanan dan Isu KDRTKalina Oktarani dan Hendrayan selalu terlihat mesra dan bersama-sama saat baru menikah Foto: Ismail/detikHOT


Mantan istri Deddy Corbuzier itu pun tak bisa menjelaskan rinci masalah rumah tangganya yang sangat pribadi. Saat mengalami keguguran, Hendrayan pun bukan memilih pulang, ia dianggap hanya menjenguk Kalina selama satu setengah jam.

Kalina berpikir Tuhan lebih sayang dengan calon anaknya, ketimbang jika sang anak lahir akan melihat orangtuanya berpisah. Dia pun tak mau mengatakan dirinya tertekan selama menikah, tapi kata-kata tertekan itu juga pasti dirasakan Hendrayan.

"Dari pihaknya Mas Hendra sendiri juga pastinya akan merasakan tertekan, kata-kata tertekan itu juga pasti akan dia keluarkan juga. Mungkin dia tertekan punya istri seperti saya. Dibilang nggak nyaman, akhirnya mungkin dua-duanya nggak nyaman. Pihaknya Hendra pun mungkin tidak akan nyaman dengan pernikahan ini," tuturnya.



Belakangan, Kalina Oktarani dikabarkan mengalami KDRT selama menikah. Namun, masalah itu langsung dibantah oleh Kalina yang menegaskan tidak mendapat perlakuan kasar dari Hendrayan.

"Tidak ada KDRT, KDRT bukan dalam berarti fisik. Namanya orang khilaf kita kan tidak tahu, KDRT yang dibilang dalam pukul apa itu tidak ada. Memang nada ucapan dia, saya tidak bisa dengan orang yang bernada tinggi," jelas Kalina Oktarani.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui penjelasan Kalina soal perceraiannya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed