DetikHot

celeb

Dituduh Diskriminasi Anak, Atalarik: Semoga Pada Salat Istikharah

Kamis, 15 Mar 2018 12:24 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Dituduh Diskriminasi Anak, Atalarik: Semoga Pada Salat Istikharah Foto: Atalarik Syah (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Atalarik Syah dilaporkan oleh Tsania Marwa atas tuduhan diskriminasi anak. Ia mengaku begitu sedih telah dipolisikan oleh mantan istrinya cuma karena ingin bertemu anak.

"Di saat saya sudah meredam emosi saya, saya meredam nggak ada benci di hati saya akan ibunya. Sedih ya (dilaporkan)," ujar Atalarik saat mengisi 'Rumpi No Secret'.

Tapi di satu sisi, bintang sinetron itu mengaku bersyukur dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri. Ia merasa masalahnya dengan Tsania Marwa terkait anak bisa menemui titik terang.

"Saya datangin Bareskrim, saya rasa ini optimis mendekati titik terang terutama untuk semua, untuk anak-anak terbuka jalan," tutur Atalarik Syah.


Atalarik seakan tak menyangka Tsania Marwa menempuh jalur kepolisian untuk bertemu anak. Ia bahkan mengingatkan soal salat terhadap Marwa dan keluarganya yang seakan ingin memidanakan dirinya.

"Saya berharap sangat pada Marwa dan keluarga sekitarnya, karena Marwa sudah balik lagi ke rumah orangtuanya, kepada mantan mertua saya, kakeknya anak-anak sendiri, mudah-mudahan sudah salat istikharah dengan melaporkan ini, karena ini kan ada unsur pidananya ya, berarti ada niat mungkin tidak tahu mau ketemu anak sampai seperti itu saya tidak tahu. Saya sedih juga, kasihan," beber Atalarik.

Di akhir pembicaraan, Atalarik Syah mengaku tak pernah melarang Tsania Marwa bertemu dua anaknya.

"Sekali lagi saya meluruskan boleh kok bertemu kayak gini. Mudah-mudahan sudah pada salat istikharah apa benar melaporkan saya seperti ini, mesti ada gini," pungkas Atalarik Syah.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed