DetikHot

celeb

Randy Martin Hadiahi Tas Louis Vuitton, Cassandra Lee: I Love You!

Kamis, 15 Mar 2018 11:11 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Randy Martin Hadiahi Tas Louis Vuitton, Cassandra Lee: I Love You! Foto: Randy Martin dan Cassandra Lee (Mauludi Rismoyo)
Jakarta - Cassandra Lee hari ini berulang tahun ke-17. Sang aktris pun mendapatkan hadiah istimewa dari kekasihnya, Randy Martin.

Momen pertambahan usia Cassie diadakan di sebuah apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018). Di situ, dia mendapat kejutan dan hadiah berupa bucket besar bunga mawar putih dari Randy.

"Ini bunga buat Cassie. Dia suka banget bunga mawar putih. Jadi ya sudah deh aku bawain mawar yang banyak," ujar Randy Martin kepada detikHOT.

"Senang banget. Dia memang romantis," timpal Cassandra Lee.


Tak cuma itu, Cassie juga dikasih kado tas mahal merk Louis Vuitton. Dia padahal tak berharap hadiah apapun dan lebih mementingkan merayakan acara ulang tahun bersama sahabat serta keluarga.

"Pokoknya ini kadonya aduh aku jadi nggak enak nih. Dia nggak pernah pengen apa-apa, dari akunya saja sih yang pengen ngasi. Dia juga nggak ngasih clue. Dia udah mulai feminin, jadi aku pikir bisa bantu dia lebih feminin (dengan tas)," tutur Randy Martin.

"Senang banget. I love you. Aku nggak tahu. Aku nggak pengen apa-apa, aku cuma pengen surprise dari mereka saja. Tapi pastinya senang banget," sahut Cassandra Lee.


Randy Martin seakan rela mengeluarkan uang mahal untuk membeli tas branded seperti Louis Vuitton. Sayangnya, ia tak mau membeberkan harga tasnya tersebut.

"Nggak tahu harganya berapa. Dadakan juga sih. Nggak tahu mau beli apa. Dia nggak ngasih clue. Ya sudah aku kasih ini deh," tukas Randy.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed