DetikHot

celeb

Ini Pesan Ruben Onsu Soal Sindiran Acara Alay dari Deddy Corbuzier

Kamis, 15 Mar 2018 07:43 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Ini Pesan Ruben Onsu Soal Sindiran Acara Alay dari Deddy Corbuzier Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Ruben Onsu ikut berkomentar mengenai sindiran Deddy Corbuzier yang menyebut soal acara televisi alay. Sebagai presenter, Ruben tak mau membalas komentar tersebut.

"Ini tak hanya untuk Deddy saja, tapi untuk semuanya. Jadi ada baiknya kita bercermin pada diri kita sendiri karena kita masih banyak kekurangan, masih sama-sama napak di bumi, masih punya kejelekan, masih belum punya segalanya," ungkap Ruben Onsu saat ditemui di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Kalau kita belum bisa melihat bagaimana indahnya surga, jangan terlalu menghakimi orang lain, jangan sibuk menjadi hakim untuk pekerjaan orang lain karena belum tentu apa yang kita kerjakan itu benar."


Soal program acara alay, Ruben mengatakan yang tepat menghakimi adalah masyarakat. Sejauh ini, program yang diisinya juga masih banyak dinikmati orang banyak.

"Terimakasih kalau dibilang acara penuh gimmick ya. Saya gimana penontonnya. Saya pernah punya acara rangking satu di salah satu stasiun televisi kurang apalagi? Jadi maksud saya adalah, bukan masalah gimmicknya, bukan masalah apa kalau memang tidak suka dengan tontonannya banyak pilihan acara silahkan di tonton pilih aja acara yang lain. Terakhir kalau mau mengangkat derajat diri, enggak usah menjatuhkan derajat orang lain," pungkasnya.


(nu2/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed