DetikHot

celeb

Deddy Sindir Acara Alay, Ruben: Saya Tak Komentari Gigi Cowok di Veneer

Rabu, 14 Mar 2018 22:56 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Deddy Sindir Acara Alay, Ruben: Saya Tak Komentari Gigi Cowok di Veneer Sarwendah dan Ruben Onsu (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta - Deddy Corbuzier menyinggung beberapa stasiun televisi yang menampilkan program alay. Ruben Onsu sebagai presenter mengaku tak terlalu menyimak omongan tersebut.

Ruben mengatakan setiap orang memiliki pekerjaannya masing-masing. Ia juga tak menyalahkan Deddy Corbuzier karena ia pun bebas mengungkapkan apa saja di media sosial.

"Kalau saya lebih fokus dengan kesehatan. Yang kedua, kalau ngomong tentang alay atau ngomongin kita berkelas, yang nentuin kita berkelas itu bukan kita, tapi pemirsa," ungkapnya saat ditemui di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.
Deddy CorbuzierDeddy Corbuzier Foto: Deddy Corbuzier (Hanif/detikHOT)

Ucapan itu juga dianggap Ruben Onsu tak perlu diklarifikasi. Baginya, yang terpenting adalah introspeksi diri.

"Sekarang kalau ngomentarin orang alay, saya nggak pernah ngomentari gigi laki-laki di veneer. Soalnya itu urusan dia. Hidung dioperasi gue nggak pernah ngomentari, soalnya buat gue gini, itu urusan dia, hidup dia. Jadi nggak apa-apa," tuturnya.

Dalam video yang diunggah di YouTube, Deddy Corbuzier juga tak mengungkap untuk siapa komentar itu dibuat. Ruben Onsu mengaku tak merasa itu kritik untuk dirinya.

"Netizen mengait-ngaitkan program yang kita bawa, jadi kesannya merembet gitu. Buat gue, nggak ada yang lebih penting daripada minum obat," tukasnya.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed