DetikHot

celeb

Pertama Kali Jadi MC, Nadine Waworuntu Tegang

Rabu, 14 Mar 2018 22:02 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Pertama Kali Jadi MC, Nadine Waworuntu Tegang Nadine Waworuntu (Foto: Hanif/detikHOT)
Jakarta - Untuk pertama kalinya Nadine Waworuntu didapuk menjadi pemandu acara. Ia pun merasakan ketegangan saat itu.

Hal itu terjadi saat dirinya dipercaya untuk menjadi Master of Ceremony (MC) pada sebuah acara yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

"Sebenarnya sih kalau jadi presenter acara udah pernah. Tapi kalau untuk MC ini acara baru pertama kali," tuturnya Rabu (14/3/2018).
Nadine WaworuntuNadine Waworuntu Foto: Nadine Waworuntu (Desi/detikHOT)

"Tegang, tapi pengalaman yang amat berarti banget buat aku. Jadi dibesok-besoknya juga udah tahu kesalahannya di mana, harus seperti apa dan lain-lain," sambungnya.

Ditanya lebih lanjut apakah dirinya ingin mendalami dunia presenter, putri dari Ruth Sahanaya itu menyebut tidak menutup kemungkinan. Sebab, Nadine mengaku jika dirinya memang tipikal orang yang cerewet.

"Sebenarnya aku tipikal orang yang cerewet, jadi harusnya nagih. Tapi nggak menutup kemungkinan untuk ngejob lagi untuk jadi MC," imbuh Nadine.

"Sebenarnya sih kayak belum kepikiran ya. Ini suatu kesempatan yang amat sangat saya terimakasih kan gitu. Mereka mempercayakan saya untuk melakukan ini walaupun maaf banyak yang salah salah. Tapi orang orang sekitarku, contoh sahabatku dan orang orang crew EO-nya sangat amat mendukung dan kayak bikin semangat aku, 'ayo lepas ya' dan pacar aku juga orang sangat amat mendukung aku dalam apapun ya," pungkasnya.
Nadine WaworuntuNadine Waworuntu Foto: Dok. Instagram/nadinemmanuella



(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed