DetikHot

celeb

Di Bareskrim, Atalarik Ceritakan Hal Sebenarnya Soal Diskriminasi Anak

Rabu, 14 Mar 2018 18:39 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Di Bareskrim, Atalarik Ceritakan Hal Sebenarnya Soal Diskriminasi Anak Foto: Atalarik Syah (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Atalarik Syah mendatangi Bareskrim Mabes Polri hari ini. Kedatangannya guna memenuhi panggilan atas laporan Tsania Marwa atas dugaan diskriminasi anak.

"Tadi ke Bareskrim benar. Memenuhi undangan Bareskrim saja. Hasilnya Alhamdulillah," ujar Atalarik saat ditemui usai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3).

Di Bareskrim, Atalarik membahas beberapa hal yang harus dipenuhi terutama tahap mediasi. "Baru mediasi aja. Saya banyak menyampaikan cerita yang sebenarnya aja ke sana," tambahnya.

Atalarik pun tetap membuka rumahnya untuk Marwa jika ingin bertemu kedua anaknya. Baginya, ini semua adalah keputusan Marwa mengapa meninggalkannya dahulu.

"Dia tahu alamat rumah saya. Yang bermasalah bukan saya. Saya ditinggal loh. Yang punya masalah ya dia dan pribadinya," tuturnya lagi.


Bintang sinetron itu berharap agar Marwa istirahat dahulu dengan keadaannya. "Terbuka untuk dia seorang (rumah). Yang lainnya belum saya harapkan. Biar dia baik aja dengan keadaan yang ada," tukasnya.

Pernikahan Atalarik Syah hanya bertahan lima tahun sejak bercerai tahun 2017. Keduanya dikaruniai satu orang putra dan satu orang putri.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed