DetikHot

celeb

Banding Ditolak, Atalarik Bakal Tindak Tegas Marwa Jika Masih Arogan

Rabu, 14 Mar 2018 18:24 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Banding Ditolak, Atalarik Bakal Tindak Tegas Marwa Jika Masih Arogan Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Setelah perceraiannya dengan Tsania Marwa diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Atalarik mengajukan banding. Hasil banding pun sudah diputuskan.

Pengadilan menolak banding yang dilayangkan Atalarik pada 29 September 2017. Hasilnya adalah perceraian mereka dikabulkan, sementara hak asuh anak belum diputuskan.



"Kita sudah menerima putusan banding, menguatkan putusan pengadilan. Perceraian dikabulkan, hak asuh masih belum diputuskan," kata Junaidi, pengacara Atalarik Syah dikutip detikhOT saat mengisi 'Rumpi No Secret', Rabu (14/3/2018).

Putusan Pengadilan Agama Cibinong pada Agustus 2017 yang mengabulkan gugatan cerai Tsania Marwa pun masih berlaku. Tapi Atalarik Syah masih memiliki satu jalan yaitu dengan mengajukan kasasi.

Tapi, ia masih menimbang untuk melakukan langkah tersebut. Menurutnya, ia akan memutuskan setelah melihat perilaku Tsania Marwa ke depan.



"Saya bersama dengan Arik berpikir apa kita ingin lakukan kasasi atau tidak. Kalau Marwa dengan sikapnya seperti itu kita kasasi," ucapnya.

"Sikap tidak kooperatif, masih membuat laporan ini itu, dengan fakta-fakta yang tidak ada," tegas pengacara Atalarik Syah.

Marwa melaporkan mantan suaminya itu ke polisi atas dugaan diskriminasi anak. Arik baru saja berjumpa dengan pihak Bareskrim Mabes Polri atas laporan tersebut.



[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed