DetikHot

celeb

Dituduh Diskriminasi Anak, Atalarik Sebut Itu Drama Karya Tsania Marwa

Rabu, 14 Mar 2018 17:15 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Dituduh Diskriminasi Anak, Atalarik Sebut Itu Drama Karya Tsania Marwa Foto: Tsania Marwa dan Atalarik Syah (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Atalarik Syah memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri terkait adanya laporan yang dilayangkan oleh mantan istrinya, Tsania Marwa. Ia diperkarakan atas dugaan diskriminasi anak.

Usai memenuhi panggilan, Atalarik menyampaikan kata-kata menohok untuk Tsania Marwa. Ia menilai semua ini merupakan drama yang dibuat mantan istrinya tersebut.

"Ini drama yang di-create oleh Tsania Marwa sendiri," ujar Arik dalam video cuplikan di acara talkshow 'Rumpi No Secret' saat dikutip detikHOT, Rabu (14/3/2018).


Kuasa hukum Atalarik Syah, Junaedi, mengatakan bahwa laporan terhadap kliennya masih belum ke tahap penyidikan. Ia juga turut menyesalkan atas sikap Tsania Marwa yang tak konsisten dalam kesepakatan saat mediasi bersama KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) beberapa waktu lalu.

"Soal perselisihan anak yang sebenarnya menurut kita sedang ada mediasi oleh KPAI. Mediasi tidak dinyatakan selesai, tidak juga ditunda. Ternyata dia tidak konsisten dan istiqamah. Marwa boleh setiap saat datang kapan saja, asal di rumah. Sudah ada tanda tangan Marwa dan Atalarik. Sangat kita sesalkan labil seorang ibu bernama Marwa," tutur Junaedi.

Permasalahan Atalarik dengan Marwa tak kunjung selesai usai vonis cerai. Marwa bersikeras ingin kedua anaknya kembali ke pelukannya.


[Gambas:Video 20detik]


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed