DetikHot

celeb

Bahas Soal Tsania Marwa, Atalarik Syah Menangis di Talkshow

Rabu, 14 Mar 2018 16:46 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Bahas Soal Tsania Marwa, Atalarik Syah Menangis di Talkshow Foto: Atalarik Syah (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Atalarik Syah menangis saat diundang sebagai bintang tamu 'Rumpi No Secret' Trans TV, hari ini. Hal itu terjadi setelah Arik bercerita soal mantan istrinya, Tsania Marwa.

"Saya kecewa gitu ya, waktu Marwa meninggalkan rumah. Saya ingat, ehm saya bilang, ini biar kamu nggak dosa, saya telepon papa kamu saya izinin, waktu saya umrah papahnya telepon saya, saya kecewa sama bapaknya, dia anterin anaknya," ujar Atalarik sambil menangis saat berbincang dengan Feni Rose, host acara tersebut, Rabu (14/3/2018).


Dalam kesempatan itu, Atalatik Syah juga menyampaikan rasa kecewa terhadap orangtua Tsania Marwa. "Kita sama-sama laki-laki, bapak Rifat Tajudin. Saya dijelek-jeleki, busuk-busuk area rumah tangga mereka," tuturnya lagi.

Atalarik juga tak masalah dipandang jelek oleh netizen di media sosial. "Apa yang ada di medsos nama baik saya dihancurkan, alhamdulillah. Jelek-jelek saya masih jaga moralitas yang nggak pernah saya menurunkan harga diri saya sebagai kepala rumah tangga, berkali-kali," katanya.

Atalarik kembali mengungkit bahwa Tsania Marwa berusaha membawa anaknya dari rumah saat dirinya umrah. Untungnya, usaha Marwa tak berhasil.

"April (2017) yang dia mau masuk ke rumah tanpa saya, kita orang Indonesia saya nggak ngerti dibuang etika itu," tukas Atalarik Syah yang tak lagi menangis.

Atalarik Syah sudah bercerai dari Tsania Marwa. Dari vonis itu, Arik mendapatkan hak asuh kedua anaknya.

[Gambas:Video 20detik]




(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed