DetikHot

celeb

Kata Keluarga di Balik Isu Bangkrutnya Roro Fitria

Rabu, 14 Mar 2018 12:04 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Kata Keluarga di Balik Isu Bangkrutnya Roro Fitria Foto: Roro Fitria di Poda Metro Jaya. (Amelia-detikcom)
Jakarta - Sejak ditangkap karena narkoba, isu miring tentang Roro Fitria. Bahkan Roro Fitria disebut alami kebangkrutan.

Terbaru adalah mantan pengacara menyebut Roro Fitria tidak jelas. Sebelumnya Roro disebut sampai harus menjual mobil mewahnya.

"Nah yang gitu-gitu nggak usah terlalu ditanggepin. Karena mungkin ada orang yang dislike juga. Saya juga kurang tahu sampai ke dalamnya. Kalau yang urusin itu ibaratnya kan kakaknya, saya jatuhnya sepupu. Banyak juga rumor-rumor orang yang dislike sama dia juga. Ya ada aja yang keluar," jawab sepupu Roro, Raymond kepada detikHOT, Rabu (14/3/2018).

Raymond membantah dengan tegas Roro Fitria bangkrut. Keluarga pun tak mau terlalu menanggapi omongan jelek tentang perempuan yang mengklaim mempunyai kekayaan sebesar Rp 750 miliar itu.



"Nggak. Itu nggak usah terlalu diiniin. Kayak kemarin orang bicara ininya (mobil mewah) sewalah, apalah, gitu-gitu kita nggak mau tanggapin orang-orang kayak gitu. Di sini orang-orang yang nggak suka akan keluar semua jadinya," ujarnya.

"Ya kita keluarga udahlah (kebal), udah risiko apalagi Roro kan public figure. Mau ngomong apa juga kita nggak usah diambil pusing," imbuh Raymond.



Sang sepupu juga mengatakan untuk bisnis-bisnis Roro dipegang sementara oleh kakaknya.

"Oh itu yang lebih banyak tahu kakaknya, saya lebih banyak di Jakarta sama dia. Kalau sepupu kayak saya, kadang saya sama dia kadang nggak. Paling saya monitor, follow up dimana nih udah sampai mana perkaranya," papar Raymond.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed