DetikHot

celeb

Roro Fitria Ditinggal Pengacara, Keluarganya Pindah ke Yogyakarta

Rabu, 14 Mar 2018 11:13 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Roro Fitria Ditinggal Pengacara, Keluarganya Pindah ke Yogyakarta Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Delapan pengacara Roro Fitria resmi mengundurkan diri. Ternyata keluarga Roro juga untuk sementara pindah ke Yogyakarta.

Dihubungi detikHOT, Rabu (14/3/2018) sepupu Roro Fitria, Raymond Martin mengaku baru tahu soal kabar pengunduran diri delapan pengacara itu. Dia pun belum membicarakan semuanya kepada keluarga.

"Ehm, kalau itu saya belum terlalu konfirmasi ke situ. Saya juga baru dapat beritanya juga. Untuk sementara ibunya dan keluarga memang ke Jogja. Tapi di rumah juga ada yang ngawasin kok. Kadang dilihat sekali-kali," kata Raymond.



Pasca penangkapan Roro, banyak yang menyebut rumah mewahnya jadi tampak tak terurus. Situasinya selalu sepi dan tak ada orang di rumah.

Untuk sementara ibunda Roro Fitria memang pindah ke Jogja. Selain banyak keluarga di sana, dahulu sebelum Roro ditangkap Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, ibunda selalu menemani anak terakhirnya itu.

"Sementara ibunya ke Jogja, kalau di sini kan takutnya nggak ada yang jagain juga kalau di Jakarta, ibaratnya gitu. Keluarganya kan banyakan di Jogja. Kalau di Jakarta biasanya sama Mbak Roro," jelas Raymond.



Sempat terguncang, kondisi ibunda Roro Fitria kini jauh lebih baik. Keluarga kini hanya fokus untuk menyelesaikan masalah Roro Fitria dengan cepat.

"So far sempat terguncang kemarin, cuma sudah agak tenang lah. Kita lagi urus dan follow up untuk masalah pidananya ini biar cepat selesai," tukasnya.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed