DetikHot

celeb

Cinta Ratu Tak Terima Isi Gugatan Cerai Roby 'Geisha' yang Dianggap Fiktif

Rabu, 14 Mar 2018 09:30 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Cinta Ratu Tak Terima Isi Gugatan Cerai Roby Geisha yang Dianggap Fiktif Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Tiga tahun menikah dan tidak terjadi pertengkaran, tiba-tiba saja Roby 'Geisha' layangkan gugatan cerai untuk Cinta Ratu. Isi gugatan cerainya pun membuat Cinta tak bisa terima.

Setelah melangsungkan mediasi pada Senin (12/3/2018) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cinta tak tahu apakah dirinya masih bisa mempertahankan rumah tangganya. Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018) Cinta Ratu masih tak habis pikir, Roby bisa melakukan itu padanya.

"Masalah gugatan dan persidangan seperti ini mungkin buat dia sudah biasa tapi kalau buat saya pribadi itu pengalaman sekali seumur hidup saya, apalagi gugatan cerai. Itu rasanya seperti kesamber petir ya. Untuk kelanjutannya saya nggak tahu harus melakukan apa dan bagaimana, akhirnya ya saya mempercayakan semua ke lawyer saya aja," kata Cinta Ratu.



"Ya kalau berdasarkan gugatan, saya jelas tidak terima karena itu fiktif jadi saya tidak terima," tegasnya.

Sangat wajar dirinya merasa sangat terganggu. Tapi masalah yang dihadapinya kini dianggap Cinta Ratu adalah sebuah pelajaran hidup.



Cinta Ratu merasa kecewa masalah yang dianggapnya kecil ternyata bisa membawa rumah tangganya sampai ke pengadilan agama. Bahkan setelah gitaris Geisha itu pergi dari rumah pada 16 Desember 2017, sampai saat ini Cinta Ratu belum pernah melakukan komunikasi apapun.

"Belum ada. Karena kemarin saya langsung lanjut kerja, pulang malam. Saya tidak sempat pegang handphone dan langsung sibuk dengan rutinitas saya. Jadi belum sempat melakukan komunikasi," pungkas Cinta Ratu.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui perkembangan terkini Cinta Ratu dan Roby 'Geisha' pasca sidang perdana perceraian mereka di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed