DetikHot

celeb

Deddy Sindir Acara TV Alay, Ivan Gunawan: Saya Kan Artis Rating

Rabu, 14 Mar 2018 08:50 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Deddy Sindir Acara TV Alay, Ivan Gunawan: Saya Kan Artis Rating Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Soal maraknya pembahasan artis alay, Ivan Gunawan menyebut dirinya bukanlah dalam kategori tersebut. Ia lebih mengaku jika dirinya adalah artis rating.

Hal itu diutarakannya usai mengisi acara 'Brownis' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018). Adalah salah satu program talk show yang memang sedang naik daun.

"Saya nggak pernah nonton youtubenya (Deddy Corbuzier) Saya pulang sudah capek, di studio sinyal jelek. Sebelum ke lokasi syuting, saya pagi di butik jam 8 sampai jam 12. Sampai stasiun tv setengah 1 Briefing langsung mulai. Saya ada waktu luang sekarang ini, tapi karena Wawancara ini waktu makan siang saya dari jam setengah 3 sampai jam 5. Dijemput lagi untuk shooting jam 6. Setelah itu punya waktu beberapa jam, setengah 9 sudah mulai shooting lagi. Setiap hari sibuk tiga program. Saya nggak ada waktu untuk nonton youtube atau bikin vlog. Karena saya sibuk shooting dan butik saya juga ramai ada 8 toko," cerita Ivan Gunawan.


"Kalau yang dimaksud itu saya artis alay, nggak mungkin karena prestasi saya banyak. Berarti mas deddy nggak kirim untuk saya. Saya pernah tampil acara mas Deddy juga jadi rating kok. Saya kan artis rating. Jadi nggak mungkin saya jadi artis alay," sambungnya.

Ditanya soal artis alay, Pria yang akrab disapa Igun itu juga tidak tahu secara pasti bagaimana maksudnya. Yang jelas, ia akan menjadi dirinya sendiri.

"Saya nggak tahu gimana tuh artis alay seperti apa. Semua pekerja seni pasti ada porsinya masing-masing. Setiap tahun, setiap bulan pasti ada regenerasi dan ada artis baru. Saat ini fenomenanya band nggak ada yang naik, karena artis dangdut yang sedang di atas. Dulu semuanya sempat kebalikannya. Sekarang tergantung gimana cara kita menghadapi pekerjaan kita setiap harinya," terangnya.


"Saya jadi diri sendiri aja. Saya nggak merasa youtube itu untuk saya sih. I dont care," pungkas Ivan.


(fbr/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed