DetikHot

5 Berita Terpopuler

Deddy Corbuzier-Chika Pecah Kongsi, Kabar Terkini Waldjinah

Rabu, 14 Mar 2018 07:13 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Deddy Corbuzier-Chika Pecah Kongsi, Kabar Terkini Waldjinah Foto: Deddy Corbuzier (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Deddy Corbuzier masih saja menyita sorotan lewat konten-konten YouTubenya. Penyanyi Keroncong Waldjinah juga mengisi deretan berita terpopuler detikHOT edisi Selasa (13/3).


1. 2 Bulan Cerai dari Caisar, Indadari Disebut Sudah Menikah Lagi

Indadari diketahui sudah bercerai dari komedian Caisar Aditya. Dua bulan semenjak divonis cerai pada 16 Januari lalu, kini Indadari ramai dibahas sudah menikah lagi.

Hal itu diketahui dari postingan beberapa akun gosip di Instagram. Akun gosip itu mengunggah foto ucapan selamat kepada Indadari.

"Barakallah, semoga samawa ya kang Andre Saddam Haz dan Teh Indadari, Insya Allah jodoh dunia akhirat ya, amin," begitu keterangan tulisan dalam postingan yang ada di akun gosip saat dikutip detikHOT, Selasa (13/3/2018).

Indadari pun dikabarkan menikah diam-diam. "Barakallah. Alhamdulillah lancar ya kang gak tercium media. Hehe. Samawa utk akang dan teh Indadari ya, amin," tulisnya lagi.


2. Lama Tak Terdengar, Waldjinah 9 Bulan Sempat Tak Bisa Bangun dari Tempat Tidur

Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi keroncong Waljinah ternyata kondisi kesehatannya sempat terganggu. Waljinah bahkan sempat tak bisa bangun dari tempat tidur.

Ditemui dalam peluncuran keyboard PSR-S975 dan PSR-S775 di gedung Yamaha Musik, Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018), Waljinah tampak datang menggunakan kursi roda. Memakai kerudung hitam, bersama dengan anak dan mantunya, perempuan berusia 72 tahun itu terlihat sangat ramah.

Ari, anak keempat yang mendampinginya menceritakan kondisi sang ibu saat ini memang jauh lebih baik. Tak seperti beberapa tahun lalu, penyanyi yang populer dengan lagu Walang Kekek itu berjuang melawan sakit di perutnya.

"Waktu itu 9 bulan hampir nggak bisa turun dari tempat tidur. Soalnya kalau dahar itu bangun, keluar lagi, dahar keluar lagi. Asupannya itu cuma susu sama air putih," cerita Ari.

"Baru satu tahun belakangan ini akhirnya bisa bangun. Setelah diterapis di daerah Sukoharjo. Akhirnya masuk dahar lagi. Waktu itu ibu kurus banget," lanjutnya.


3. Ditinggal Pengacara, Roro Fitria Disebut Orang Tak Jelas

Nuning Tyas, pengacara yang sebelumnya mendampingi Roro Fitria dalam kasus Narkoba, kini memilih mundur. Hal itu dilakukan Nuning karena sudah tak sejalan lagi.

Nuning bahkan tak lagi mau berbicara soal Roro. Ditanya soal ada rencana menjenguk Roro, ia malah menyebut sang pedangdut sebagai orang tak jelas.

"Ah udah nggak mau. Ngapain. Ini aja aku udah mengundurkan diri ngapain besuk orang nggak jelas," ujar Nuning Tyas saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018).


4. Deddy Corbuzier Komentari Program TV Alay, Eko Patrio: Penonton Beda-beda

Beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier sempat memposting beberapa pendapatnya mengenai program televisi yang dianggapnya kurang mendidik atau disebutkannya sebagai program alay di akun YouTube dan instagram pribadinya.

Komedian sekaligus produser program televisi, Eko Patrio pun berpendapat bahwa siapapun dapat berkomentar mengenai hal tersebut.

"Nggak sepenuhnya mas Deddy Corbuzier ngomong apapun juga. Kan tontonan masyarakat berbeda beda, market juga beda, saya juga beda," ujar Eko saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).


5. 'Jadi, Beneran Bubar Nih Deddy Corbuzier & Chika Jessica?'

Chika Jessica baru-baru ini memutuskan untuk keluar dari program acara talkshow yang biasanya ia pandu bersama Deddy Corbuzier.

Eko Patrio sebagai komedian yang juga biasa membuat sekaligus jadi bintang dalam program acara televisi agak heran. Sebab, rating dan materi acara itu terbilang bagus.

"Masa sih, mas Deddy-nya ganteng dan mbak Chika-nya cantik, masa bermasalah," ujar Eko saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

"Udah gitu program saya udha delapan tahun aja bisa membuat formula yang bagus, apalagi banyak orangnya. Ada Ayu ada Jessica, macam-macam ada Raffi ada Ruben. Masa berdua aja nggak bisa jaga chemistry. Saya lihatnya sayang aja kalau tidak bisa dijaga," lanjutnya.


(kmb/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed