DetikHot

celeb

Deddy Corbuzier Komentari Program TV Alay, Eko Patrio: Penonton Beda-beda

Selasa, 13 Mar 2018 20:47 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Deddy Corbuzier Komentari Program TV Alay, Eko Patrio: Penonton Beda-beda Foto: Eko Patrio (Desi/detikHOT)
Jakarta - Beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier sempat memposting beberapa pendapatnya mengenai program televisi yang dianggapnya kurang mendidik dan ia sebut sebagai program alay di akun YouTube dan instagram pribadinya.

Komedian sekaligus produser program televisi, Eko Patrio pun berpendapat bahwa siapapun dapat berkomentar mengenai hal tersebut.

"Nggak sepenuhnya mas Deddy Corbuzier ngomong apapun juga. Kan tontonan masyarakat berbeda beda, market juga beda, saya juga beda," ujar Eko saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).



Menurutnya, selera setiap orang berbeda-beda dan tergantung orang tersebut. Ditambah dengan cara orang mengekspresikan dirinya.

"Alay buat saya gini, tergantung persepsi orang. Kalau buat kira doang yang mengekspresikan diri, secara narsis itu juga alay. Selfie menjulurkan lidah disebut alay. Buat saya itu senyatanya anak zaman sekarang aja alay, dulu 'narsis lu'. Gitu," tambahnya.

Semua tergantung pada sikap masing-masing yang menghadapinya dan dibawa santai.

"Tergantung menyikapinya. Jangan mencekoki orang tuh bahwa ini negatif, ini positif. Dibikin asik aja, jangan baperan," tukasnya.


(vep/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed