DetikHot

celeb

Ada Video Deddy Corbuzier Singgung Artis Alay, Ini Kata Ivan Gunawan

Selasa, 13 Mar 2018 19:13 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Ada Video Deddy Corbuzier Singgung Artis Alay, Ini Kata Ivan Gunawan Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Ivan Gunawan akhirnya menanggapi perihal video Deddy Corbuzier yang bicara soal artis alay. Apa katanya?

"Saya jadi artis udah lama, jadi designer juga jadi bukan artis baru. Aku rasa itu bukan buat aku," tuturnya saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Ivan pun melanjutkan, menurutnya Deddy Corbuzier membuat video tersebut hanya untuk konten YouTube-nya. Ia pun juga tidak menyalahkan hal tersebut.


"Sekarang artis nganggur banyak say. Jadi kalau bisa kita tampil itu karena ada prestasi, kesempatan, atau permintaan. Aku dapat pekerjaan di TV juga bukan aku yang minta. Dari dulu nggak pernah casting. Karena aku punya bakat, talenta, dan kelebihan. Itu kenapa aku selalu Dipertahankan di berbagai stasiun TV," imbuhnya.

"Karena saya nggak ambil yang nggak saya suka atau nggak saya kuasai. Jadi kalau kalian perhatikan karier saya, saya bukan artis yang menclak-menclok. Saat ada program yang mempercayakan saya ya program itu biasanya bertahan lama," sambungnya presenter 'Brownis' itu melanjutkan.

Memang dalam video yang dibuat Deddy Corbuzier, ia bercerita tentang ciri-ciri ciri artis alay yang paling mudah mendapatkan kerjaan. Dari joget, menari sampai pecicilan lainnya dianggap merupakan ciri khas alay menurut Deddy.

Ivan pun menanggapi, "Program berfaedah atau nggak, ya semua kan pilihan. Kalau pemirsa suka silakan tonton kalau nggak suka ya udah nggak usah. infotainment juga kadang ada faedahnya kadang nggak. Jangan kalian kira semua orang suka infotainment. Jangan kira semua orang suka baca media. Apa pun yang kita lakukan ada pro dan kontra. Ada yang suka dan tidak," pungkasnya.



(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed