DetikHot

celeb

Ramai Video Alay Deddy Corbuzier, Ini Jawaban Nyeleneh Ayu Ting Ting

Selasa, 13 Mar 2018 16:37 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Ramai Video Alay Deddy Corbuzier, Ini Jawaban Nyeleneh Ayu Ting Ting Foto: Ayu Ting Ting (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Belum lama ini, Deddy Corbuzier sempat membuat heboh dunia maya dengan videonya yang membahas soal artis-artis alay. Mengenai hal tersebut, merasa tersindirkah Ayu Ting Ting?

Ditanya perihal tersebut, pelantun 'Sambalado' itu menjawabnya dengan nyeleneh. Ia juga bangga bisa membantu programnya untuk terus bisa dinikmati banyak orang.

"Auk. Nggak tahu juga saya nggak ngerti (yang dibilang Deddy Corbuzier). Biarin, Alhamdulillah rezekinya lancar. Terserah mau ngomong apa. Saya bangga dengan program saya punya gitu, berjalan lancar," tuturnya usai mengisi acara di 'Brownis' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).


Ayu Ting Ting menyebut, dirinya tidak akan membalas kritikan pedas Deddy Corbuzier. Karena, ia pun tidak merasa tersindir dengan pernyataan tersebut.

"(Saya) nggak pernah balas siapa-siapa. Saya biasa saja nggak ngerasa juga. Dan semua program buat saya berkualitas, buat saya program bagus nggak ada yang jelek," pungkasnya.

Memang dalam video yang dibuat Deddy Corbuzier berisi tentang ciri-ciri jadi artis alay yang paling mudah mendapatkan kerjaan, yaitu dengan berjoget dan membuka aib.

"Joget-joget, nari-nari, naik ke atas kursi ditendang-tendang kursinya, ngatain orang pakai aib dibuka-buka. Job lebih banyak, kenapa? karena penonton lebih banyak. Kenapa? hukum piramid, yang bodoh lebih banyak, yang nonton lebih banyak," ucap Deddy dalam video tersebut.


(hnh/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed