DetikHot

celeb

Pengacara Roro Fitri Mundur, Ada Apa Gerangan?

Selasa, 13 Mar 2018 16:30 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Pengacara Roro Fitri Mundur, Ada Apa Gerangan? Foto: Roro Fitria (Veynindia/detikHOT)
Jakarta - Roro Fitria didampingi kuasa hukumnya, Nuning Tyas, mulai dari saat diamankan polisi lantaran masalah narkoba. Ternyata kali ini sang pengacara justru mengundurkan diri. Ada apa gerangan?

Nuning pun menjelaskan alasannya. Hal itu karena Roro sudah mulai aneh seperti tak mau bertemu dengannya dan mengulur waktu.

"Ketemu hari Sabtu, dia minta ketemu lagi hari Senin karena ada yang kita mau dibicarakan seperti itu. Ternyata, saya Senin ke sana, tapi saya Senin sudah nyiapin ini (surat pengunduran diri), sudah bulat keputusan kalau mau mengundurkan diri gitu kan. Senin saya ketemuin, ternyata Roronya nggak mau nemuin saya, makanya surat ini saya kasihkan ke Ibu Serefina, penyidik, makanya ini ada tanda terimanya Bu Serefina untuk disampaikan langsung ke Roro Fitrianya," ujar Nuning Tyas saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018).


Pertemuan tersebut tadinya guna menyelesaikan masalah Roro Fitria. Namun diungkapkan Nuning, artis yang dikenal mistis itu mulai tak sejalan dengannya bahkan tak kooperatif.

"Ya kita bicara pastinya tentang masalahnya Roro sejauh ini tapi kita sepertinya istilahnya orang jalan, kita udah nggak sejalan, nggak satu pemikiran, Roro juga saya lihat tidak kooperatif orangnya untuk perkaranya sendiri ini, jadi kita tim kuasa hukum sudah malas mau nerusin," tambahnya.

Pengunduran diri tersebut, rupanya telah diketahui Roro. Padahal pihaknya sudah memenuhi janji Roro Fitria.

"Sudah, sudah saya sampaikan. Ini kalau seperti ini, sepertinya saya juga tidak bisa nerusin, saya mau mengundurkan diri kalau memang kayak gini tidak bisa dilanjut lagi nanti Senin kita ketemu lagi gitu kan, yaudah Senin mbak kita ngobrol lagi seperti itu. Ternyata Senin dia nggak mau nemuin, padahal kita udah nyiapin untuk dikasih. Nggak mau nemuin ya sudah berarti tekad kita sudah bulat untuk mengundurkan diri," pungkasnya.

Roro Fitria diketahui sudah menjadi tersangka atas kasus narkobanya. Ia diamankan polisi saat hari valentine, 14 Februari lalu. Roro memesan narkoba ke seorang pria bernama Wawan untuk malam harinya dinikmati bersama teman-temannya.


(fbr/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed