DetikHot

celeb

Posting Foto Berendam Bareng Anak, Nana Mirdad Disebut Menjijikkan

Selasa, 13 Mar 2018 15:26 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Posting Foto Berendam Bareng Anak, Nana Mirdad Disebut Menjijikkan Foto: Instagram/nanamirdad_
Jakarta - Kali ini yang jadi bahan perbincangan adalah Nana Mirdad. Sebab, gara-gara postingannya di Instagram Nana Mirdad disebut menjijikan.

Hal tersebut karena Nana mengunggah sebuah foto tengah berendam bareng kedua anaknya.

"While we try to teach our children all about life, our children teach us what life is all about," tulis Nana Mirdad dalam akun Instagram miliknya, Selasa (13/3/2018).


Dalam postingannya, Nana pun tidak terlalu vulgar memperlihatkannya fotonya tersebut. Ia membubuhkan sticker pada salah satu bagian foto tertentu. Tapi netizen justru menyebut apa yang disebut Nana menjijikan.

"Menjijikan banget dech liatnya mandi dengan kedua anaknya," papar netizen.

Meski begitu, ada netizen yang juga menganggap apa yang dilakukan Nana Mirdad adalah sesuatu yang lumrah.



"yg blg jijik, ga tau bath up itu apa, tau nya bak mandi. jadi mereka pikir jijik beneran masuk bak mandi wkwk," beber ejo****.

Nana Mirdad pun membalas apa yang sedang ramai menjadi perbincangan.

"Hi ibu2....Maaf sebelumnya...Tapi kalau mau komentar apa nggak lebih baik ditanya dulu sebelum ngatain jijik? Sebenarnya perlu saya jelasih jg sih karena memang I don't owe any explanation to anyone... Tapi agak gemes karena kadang orang suka terlalu gampang men-judge. Di depan bath tub itu ada TVnya... Kami sekeluarga habis selesai berenang, kedinginan dan kami lagi nonton kartun dengan bikini dan celana renang sambil berendam air hangat di bathtub dan karena moment itu precious untuk saya, saya minta daddynya untuk foto moment itu. That's the story behind the bathtub picture yang katanya menjijikan dan memalukan. Memang judging people itu sangat gampang kalau yang dilihat hanya covernya saja dan negative thinking. Saya bukan klarifikasi karena takut dianggap gmn2... Lebih ke arah gemes dengan negative judgement yang terlalu cepat... Plus sedang moody. A little bit of positivity wouldn't hurt our souls. Thank Youuuu," jelas Nana Mirdad.

[Gambas:Instagram]


(wes/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed