DetikHot

celeb

Mulai Sibuk Nyanyi, Ayudia Bing Slamet Jaga Fisik dengan Naik-Turun Tangga

Jumat, 09 Mar 2018 17:29 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Mulai Sibuk Nyanyi, Ayudia Bing Slamet Jaga Fisik dengan Naik-Turun Tangga Foto: Ayudia Bing Slamet (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Ayudia Bing Slamet akhir-akhir ini disibukkan dengan bernyanyi. Menunjang profesi barunya, ia juga melakukan olahraga bahkan sampai berat tubuhnya turun enam kilo.

"Olahraga khusus nggak ada, cuma aku kemarin sempat ada latihan vokal gitu. Aku juga sering bilang sama Ditto perlu yang gimana-gimana nggak, tapi kan lagu kita akustikan, jadi nggak perlu yang gimana-gimana atau effort berlebihan. Yang penting air putih aja," ujar Ayudia di d'HOT Music Day, Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (9/3/2018).

Olahraga yang dilakukan Ayudia Bing Slamet pun lumayan simpel, yakni naik-turun tangga. Gara-gara itu ia sampai turun berat badannya.

"Aku olahraga di rumah aja, naik-turun tangga. Nih udah turun 6 kilo. Soalnya aku malas buat olahraga di luar karena berjilbab. Jadi ya sudah deh di rumah aja, biar bisa dapat ngurus anak juga. Sudah 4 bulan terakhir ini," tambahnya semangat.


Namun Ayudia juga memiliki pantangan untuk bisa maksimal bernyanyi. Ia mulai mengurangi makan nasi.

"Aku ngurangin makan nasi ya. Sekalian olahraga dan diet," ungkapnya.

Tak hanya berat badan, Ayudia juga memiliki target besar lainya yakni dapat menyelesaikan album terbarunya.

"Nyelesaiin album, terus juga semoga filmnya laku. Targetnya kita mau buat konser di Yogya bulan September tungguin aja," harap Ayudia Bing Slamet.

[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed