DetikHot

celeb

Alasan Chicco Jerikho dan Putri Marino Menikah di Bali

Kamis, 08 Mar 2018 21:30 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Alasan Chicco Jerikho dan Putri Marino Menikah di Bali Foto: Chicco Jerikho dan Putri Marino (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Chicco Jerikho ternyata sudah ingin menikah di Bali sejak dua tahun lalu. Dan akhirnya, keinginannya tersebut pun terwujud tahun ini.

"Iya jadi tahun 2016 tuh gue diajak ke Sofitel Bali, terus keliling terus gue lihat chapelnya, gue suka banget. Gue sempat ngomong, 'Suatu saat gue harus nikah di sini.' Itu tanggalnya 2 Maret tahun 2016. Terus tanggal 3 Maret 2018, terjadi nikah di situ. Jadi kita lagi nyari tempat, ketemunya ya itu, Sofitel Nusa Dua. Semuanya diperlancar, dari awal," ujar Chicco di Gordi HQ, Jeruk Purut, Jakarta Selatan (8/3/2018).

Chicco Jerikho pun mengungkap alasan bisa jatuh cinta dengan Putri Marino. Menurutnya, istrinya tersebut adalah perempuan yang simpel dan apa adanya.

"Mmm... buat gue ketemu perempuan yang kayak Putri ini sangat jarang banget ya, dia perempuan yang apa adanya. Simple banget, dia perempuan yang bisa jadi diri dia sendiri, dia tahu apa yang dia mau. Dan yang paling penting, komunikasi kita itu, nyambung. Gue bisa ngobrol apa aja sama Putri, bisa jadi teman. Bisa jadi pasangan. Gue yakin karena kita akan berpasangan seumur hidup suami istri maka kita harus jadi satu. Dan gue bisa menemukan itu di Putri. Dia sangat sederhana," tambahnya.

Bahkan pria keturunan Thailand itu mengaku agak sedikit takut Putri diambil orang. "That's why gue cepat-cepat nikahin dia. Daripada gue keduluan orang mendingan gue lamar duluan," ungkapnya.

Chicco Jerikho mengaku ingin menggelar pernikahan yang sederhana dan intim. Sehingga, ia hanya sedikit mengundang orang ke pesta pernikahannya dengan Putri Marino.

"Jadi sebenernya kita mau bikin pernikahan itu sekali seumur hidup, makanya kita mau bikin pernikahan yang sederhana, yang intimate, dan yang benar-benar sakral. Menurut gue pernikahan itu ya di hadapan Tuhan dan keluarga, itu yang paling penting. Gue benar-benar ingin khusyuk, nggak mau yang terlalu hingar-bingar, nggak mau yang terlalu ramai, yang penting nggak neko-neko. Wah itu, nggak bisa diungkapin dengan kata-kata ya, ketika kita ngucapin janji kayak.. apa ya bedalah untuk menghafalkan skrip film, itu kayaknya wah ini ngomong apa ya. Begitu udah sampai situ, kayak nggak bisa ngomong. Yang ada nangis, nangis terharu, nangis bahagia. Kayak perasaan bahagia yang belum gue rasain seumur hidup gua sih," lanjut Chicco Jerikho.

Di hari pernikahannya, Putri Marino sempat viral karena riasan wajahnya yang sederhana. Hal tersebut membuat Chicco bangga karena bisa melihat sisi sederhana Putri.

"Bangga banget, justru karena emang kenapa gue sampai pilih Putri itu karena kesederhanaannya Putri. Dia orangnya apa adanya banget, dia orangnya nggak ribet banget seperti apa yang dilihat sekarang, dia sangat simple," imbuhnya.

Lantas, akankah keduanya akan menetap di Bali?

"Pengen sih sebenarnya di Bali. Tapi kebetulan memang ada beberapa usaha di Jakarta. Jadi untuk sementara ini di Jakarata dulu. Aku juga ada beberapa bisnis kan di sini dan nggak bisa ditinggal. Tahun ini kebetulan kegiatan gue sama Putri ini lumayan cukup padat," pungkas Chicco.


(fbr/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed