DetikHot

celeb

Respons Pamela Anderson Soal Brandon Lee Pukuli Sang Ayah

Kamis, 08 Mar 2018 19:09 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Respons Pamela Anderson Soal Brandon Lee Pukuli Sang Ayah Foto: Pamela Anderson (Getty Images)
Jakarta - Hingga kini Pamela Anderson masih belum berkomentar terkait kabar pemukulan mantan suaminya, Tommy Lee, oleh sang putra, Brandon. Namun menurut sumber, sang aktris menyalahkan Tommy atas insiden tersebut.

Dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (8/3) Pamela Anderson disebut marah atas apa yang terjadi. Ia menyalahkan Tommy Lee karena tak menjadi sosok ayah yang baik.

"Hatinya hancur melihat Brandon dan Tommy tak akur. Ia menyalahkan Tommy karena tak bisa menjadi sosok ayah yang lebih baik. Tommy seharusnya bersikap seperti yang tertua, lebih bijak, dan dewasa dalam situasi ini. Pam tak bisa percaya melihat kekacauan yang dibuat Tommy," ungkap sumber.

Tak hanya itu, Pamela Anderson menganggap Tommy Lee semakin memperparah keadaan karena membawa insiden ini ke media sosial. Diberitakan sebelumnya, sang rocker membantah dirinya kecanduan alkohol seperti yang telah dituduhkan Brandon.

"Tapi Pameala Anderson tak tahu apa yang terjadi di kediaman Tommy saat itu. Ia hanya berharap Tommy bisa menjadi sosok ayah yang lebih baik dan memperbaiki semuanya dengan sang anak tanpa melibatkan polisi," pungkasnya.


(dal/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed