DetikHot

celeb

Soal Pukuli Sang Ayah, Anak Pamela Anderson Angkat Bicara

Kamis, 08 Mar 2018 18:03 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Soal Pukuli Sang Ayah, Anak Pamela Anderson Angkat Bicara Foto: Pamela Anderson (dok. Coco de Mar)
Jakarta - Tommy Lee belum lama ini menghebohkan publik setelah mengaku dipukuli oleh putranya sendiri, Brandon Lee. Putra hasil hubungannya dengan Pamela Anderson itu akhirnya angkat bicara.

Brandon Lee menyebut kecanduan sang ayah akan alkohol membuatnya melakukan hal tersebut. Ia berharap dengan kejadian pemukulan itu, Tommy Lee bisa kembali ke jalan yang benar.

"Aku merasa hancur karena insiden yang terjadi beberapa hari lalu diakibatkan karena kecanduan ayahku terhadap alkohol. Aku telah bekerja keras ikut mengubah kebiasaan ayahku, tapi tak pernah membuahkan hasil," ungkap Tommy Lee seperti dikutip dari People, Kamis (8/3).

"Aku ingin hal ini menjadi urusan keluarga, tapi karena ucapannya di media sosial, aku merasa harus angkat bicara. Aku akan mengikuti apa permintaan pihak berwajib. Aku sangat menyayangi ayahku dan ingin dia cepat sadar, bahagia, dan sehat," pungkasnya.

Tak lama setelah pernyataan Brandon tersebar, Tommy Lee pun angkat bicara. Ia membantah kecanduan berat alkohol.

"Aku saat ini lebih bahagia dari kapan pun juga. Aku memang punya sejumlah minuman di rumah, tapi itu semua karena aku sangat bahagia dan menikmati hidupku. Aku bekerja 30 tahun lebih. Aku pantas mendapatkannya. Kau tak pernah membantu apa pun, kau malah jarang bicara denganku saat sedang di sini!" tegas Tommy Lee dalam cuitannya di Twitter.

Sementara itu, belum ada komentar dari Brandon terkait jawaban sang ayah.


(dal/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed