DetikHot

celeb

Chicco Jerikho Tembak Putri Marino di Minimarket saat Hujan

Kamis, 08 Mar 2018 17:59 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Chicco Jerikho Tembak Putri Marino di Minimarket saat Hujan Foto: Chicco Jerikho dan Putri Marino (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Chicco Jerikho membeberkan saat pertama kali menembak pujaan hatinya. Menurutnya, hal itu begitu berkesan dan lucu jika diingat.

Saat itu, Chicco Jerikho habis nge-date dengan Putri Marino dengan menggunakan motor. Kemudian, produser film 'Love For Sale' itu makan di warung dan mampir ke minimarket karena jalanan hujan. Dalam keadaan cuaca itu, ia menembak Putri.

"Kita makan di warung. Saat itu gue lagi naik motor. Kita lagi jalan-jalan gerimis berhentilah di salah satu minimarket neduh. Kita juga capek banget. Minum duduk sebentar. Ya sudah di situ gue langsung bilang 'Pacaran yuk'. Terus dia bilang, 'Kamu yakin bilang di sini?'," ujar Chicco Jerikho saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).


Ditanya kapan tepatnya berpacaran, Chicco lupa-lupa ingat. "Nah itu tanggal berapa ya, kayak anak-anak SMP saja tanggal jadian, tanggal 9 kayaknya," katanya lagi.

Cara Chicco Jerikho mendekati sampai menembak, dirasa Putri Marino sebagai sesuatu yang romantis. Putri menyukai pria yang secara spontan memberinya kejutan.

"Gue nggak pakai gaya romantis," tutur Chicco Jerikho.

"Tapi menurut aku, kamu romantis banget. Chicco selalu mengukur kadar romantisnya. Dia tuh nggak pernah kasih bunga, cokelat, candle light dinner segala macam. Tapi dia cowok yang sangat spontan, itu yang bikin dia romantis di mata aku, sayang. Kamu tuh romantis," timpal Putri Marino.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui kisah percintaan Chicco Jerikho dan Putri Marino di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed