DetikHot

celeb

Pertama Jalan, Putri Marino Pilih Ngojek Ketimbang Dijemput Chicco Jerikho

Kamis, 08 Mar 2018 17:41 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Pertama Jalan, Putri Marino Pilih Ngojek Ketimbang Dijemput Chicco Jerikho Foto: Chicco Jerikho dan Putri Marino (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Chicco Jerikho blak-blakan mengenai hubungannya dengan Putri Marino usai menikah. Kini ia bicara saat pertama kali mengajak jalan Putri.

Chicco mengaku sangat sulit mengajak jalan wanita yang sekarang menjadi istrinya tersebut. Saat mau janjian pun, Chicco ditolak untuk menjemput Putri Marino.

"Waktu pertama kali kita jalan, kita janjian susah banget ngajakin dia jalan. Karena kebetulan dia lagi promo film. Akhirnya kita janjian ketemu di satu restoran, habis janjian. Pas mau diantar pulang, Putri ini simpel banget, dia naek ojek online ke mana-mana. Dia sangat mandiri. Gila ini cewek mandiri banget ya, ada ya cewek mandiri kayak gini. Susah banget nih dapatin ini makanya gue kejar," ujar Chicco Jerikho saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).


Sampai diantar pulang, Chicco masih tetap ditolak Putri yang memilih naik ojek online, padahal saat itu hujan. Tak mau nyerah, bintang film 'Filosofi Kopi' itu pun sampai ikut memesan ojek online agar bisa memastikan Putri selamat dalam perjalanan.

"Begitu mau pulang masih dalam keadaan gerimis dia tetap naik ojek online. Maksud gue kan biar nggak kehujanan, gue antarin aja pakai mobil. Dia tetap nolak. Akhirnya dia pesan ojek online, gue juga pesan. Jadi biar kita sama-sama naik ojek online aja. Mobil gue tinggal. Soalnya kan harus tanggung jawab. Gue ajakin dia jalan, takutnya ada apa-apa di jalan, gue tanggung jawab dong sama orangtuanya," beber Chicco Jerikho lagi.


Putri Marino pun menjawab alasan menolak diantar-jemput Chicco Jerikho. Sebab, ia takut merepotkan Chicco.

"Karena memang baru kenal juga dan aku terbiasa naik ojek ke mana-mana. Ya sudah deh aku sendirian saja. Takut ngerepotin juga sebenarnya," tutur Putri Marino.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui kisah percintaan Chicco Jerikho dan Putri Marino di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed