DetikHot

celeb

Ditanya soal Malam Pertama dengan Putri Marino, Chicco Jerikho: Mantap Bro!

Kamis, 08 Mar 2018 16:51 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ditanya soal Malam Pertama dengan Putri Marino, Chicco Jerikho: Mantap Bro! Foto: Chicco Jerikho dan Putri Marino (Noel/detikHOT)
Jakarta - Chicco Jerikho bicara soal pernikahanya dengan Putri Marino. Lantas bagaimana dengan malam pertama keduanya?

"Woh mantap bro...," ucap Chicco sembari mengacungi jempol di depan rekan media saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).



Dalam kesempatan tersebut pun Chicco tak malu-malu menunjukkan istrinya yang cantik jelita tersebut.

"Oh ya, ini istri gue, yang bikin gue senang pas kemarin premier film gue terbaru. Ngenalinnya bukan 'eh kenalin nih cewek gue', bukan gitu lagi, 'bini gue'. Itu suatu kebanggaan lho," ujar Chicco.

"Ini suami saya," balas Putri sembari tersenyum.

Sementara itu mundur ke belakang rupanya diakui Chicco, ia sudah tahu sosok Putri dua tahun lalu. Saat itu sedang ada projek bersama. Namun untuk urusan asmara ia baru jajaki akhir tahun kemarin.



"Pertama kali kita ketemu kapan ya. Dua tahun lalu ya. Kebetulan kita lagi ngerjain projek yang sama, di situ mulai kenalanlah pertama. Tapi dekatnya ini baru tahun kemarin, akhir tahun kemarin, dan akhirnya pacaran deh. Kita pacaran 3 bulan, tapi dari awal pacaran itu, gua sudah ngomong sama putri kalau gua pengin serius, gue bukan cari pacar, tapi cari pasangan hidup. Dan kenapa gua ngomong itu ke Putri, karena gue yakin banget Putri adalah sosok yang selama ini gue cari terutama karena kesedehanaannya. Dan sejak gue ketemu Putri, lebih membukakan pikiran gue bahwa apa yang gue butuhin itu lebih penting dari apa yang gue mau," beber Chicco.



Karena mimpinya terwujud Chicco pun merasa bahagia. Karena sosok Putri adalah jawaban doa doanya dari Tuhan.

"Ya gue bersyukur banget sih, buat gue Putri itu jawaban atas doa gue selama ini. Gue sempat berdoa kalau di usia gue yang ke-33, semoga Tuhan mengirimkan jodoh buat gue. Puji Tuhan Alhamdulillah doa gue terkabul, gue orangnya suka angka 3, gue lahir tanggal 3, umur gue 33, gue nikah di tanggal 3, bulan ke 3. Puji Tuhan berjalan dengan lancar, pengin berterima kasih banget sama semua yang mendukung, dan kirim doa," pungkas Chicco Jerikho.


(fbr/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed