DetikHot

celeb

Selain Cerai, Dian Juga Inginkan Hak Asuh Anak dari Opick

Kamis, 08 Mar 2018 15:00 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Selain Cerai, Dian Juga Inginkan Hak Asuh Anak dari Opick Foto: Dok. Instagram/opick_tomboati
Jakarta - Istri Opick, Dian Rositaningrum mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agma Jakarta Timur. Selain menginginkan cerai, Dian juga inginkan hak asuh anak.

Hal itu diungkapkan oleh juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Timur, Drs, H. Djuwadi, SH, MH, di kantornya di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (8/3/2018). Semua gugatan itu dijadikan satu.



"Iya, jadi di samping menghendaki pengasuhan anak, kalau anak itu ikut ibunya otomatis pemberian nafkah menjadi kewajiban ayahnya," jelas Djuwadi.

"Sebelum dewasa entah anak itu ikut ibunya, ikut ayahnya, atau yang lain, yang berkewajiban memberikan nafkah dan keperluan hidupnya tetap ayahnya, termasuk biaya kesehatan, biaya pendidikan," tambahnya.



Dian dan Opick selama 15 tahun menikah sudah dikaruniai enam orang anak dan memiliki 20 anak asuh. Selain hak asuh anak, tak ada lagi yang dituntut dari Dian Rositaningrum ke Opick.

"Hanya itu. Karena penggugat memohon dirinya sebagai pemegang hak asuh anaknya, sekaligus dia memohon agat diberi nafkah dari pihak ayahnya melalui ibunya," pungkas Djuwadi.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui apa yang diinginkan Dian dari Opick di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed