DetikHot

celeb

Gugat Cerai Suami Usai 10 Bulan Nikah, Kalina Oktarani: Saya Sayang Hendrayan

Kamis, 08 Mar 2018 13:53 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Gugat Cerai Suami Usai 10 Bulan Nikah, Kalina Oktarani: Saya Sayang Hendrayan Foto: Kalina dan Hendrayan (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Baru sepuluh bulan menikah, Kalina Oktarani menggugat cerai suaminya, Hendrayan. Gugatan itu dimasukkan melalui Pengadilan Agama Tigaraksa.

Melalui pesan singkat yang diterima detikHOT, Kamis (8/3/2018), Kalina memberikan pernyataan soal gugatannya. Dia membuat gugatan dengan didampingi pengacaranya, Devi Waluyo.

"Hari ini saya Kalina Ocktaranny, memberikan pernyataan bukan menerima pertanyaan. Saya menggugat cerai Hendrayan didampingi pengacara saya, Devi Waluyo SH, dikarenakan banyak hal yang tidak bisa saya ungkapkan di sini," ujar Kalina.

"Karena apapun yang saya katakan tentang masalah kami, baik itu benar atau tidaknya menurut saya. Pasti akan ada pembelaan dari pihak lain yang akan menimbulkan perdebatan kedepannya," lanjutnya.


Sebelum menggugat cerai, Kalina sempat mengalami keguguran. Saat itulah sosok Hendrayan seperti menghilang dan tak lagi muncul bersama Kalina.

"Saya menyayangi Hendrayan, tapi mungkin ini jalan yang terbaik yang diberikan Allah untuk kami berdua, yaitu berpisah," tegas Kalina Oktarani.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui Kalina yang gugat cerai suaminya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed