DetikHot

celeb

15 Tahun Menikah, Ini Kata Dian Rositaningrum Pasca Gugat Cerai Opick

Kamis, 08 Mar 2018 11:55 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
15 Tahun Menikah, Ini Kata Dian Rositaningrum Pasca Gugat Cerai Opick Foto: Opick (Noel/detikHOT)
Jakarta - Usia 15 tahun pernikahan penyanyi Opick dengan Dian Rositaningrum kini berada di ambang perpisahan. Dian memutuskan untuk menggugat cerai Opick di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gonjang-ganjing pernikahan Dian dan Opick sudah terjadi sejak 2017. Saat itu Opick dikabarkan sudah menikah lagi dengan perempuan bernama Mayang Wulansari.



Kepada detikHOT, Kamis (8/3/2018) Dian membenarkan gugatan cerai yang dia buat untuk sang suami. Tak mampu berkata-kata, Dian hanya memohon doa agar dia dan keluarganya diberikan yang terbaik.

"Waalaikumsalam. Doakan yang terbaik saja buat saya, Mas Opick, dan anak-anak ya. Terima kasih perhatiannya," kata Dian Rositaningrum singkat.



Dian dan Opick sudah dikarunia enam orang anak dan 20 orang anak asuh. Jelang akhir tahun lalu, Dian beberapa kali mencurahkan isi hatinya tentang poligami.

Di tengah sidang perceraiannya, Dian Rositaningrum kondisinya sangat sehat. Jika tidak ada halangan, dia bersedia menghadiri sidang perceraian dengan Opick di Pengadilan Agama Jakarta Timur.



"Alhamdulillah saya dan anak-anak sehat walafiat. Insya Allah kalau tidak ada halangan hadir," kata Dian.

Dian menggugat cerai Opick pada 5 Februari 2018 ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Sidang perdananya pun sudah digelar pada 5 Maret 2018 dan akan dilanjutkan pada Selasa, 20 Maret 2018.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui kabar Opick digugat cerai istrinya di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed