Masih Jalin Hubungan Baik, Vebby Palwinta Sebut Baim Wong Secepatnya Nikah

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 08 Mar 2018 09:15 WIB
Foto: Dok. Instagram @vebbypalwinta
Jakarta - Walaupun sudah putus, Vebby Palwinta dan Baim Wong masih menjaga hubungan baik. Vebby pun beberapa kali masih suka bertemu dengan Baim.

"Masih dong, aku baik kok sama dia (Baim) kemarin juga sempat ketemu sama dia, yaudah biasa aja kayak teman biasa. Kayak aku sama kakak aku, kalau dia kan bilangnya sama adik, nah aku bilangnya sama kakak," cerita Vebby Palwinta ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Katen Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018) malam.



Tidak terlalu sering bertemu, saat itu dia hanya mampir ke warung bakmie milik Baim karena dekat dengan rumahnya. Tak mau baper, Vebby Palwinta sudah cuek Baim mau dekat dengan perempuan mana saja, termasuk Salmafina.

"Aku sih nggak ada komen apa yah, kalau emang baik, dekat sama siapapun ya aku pasti mendukung ya. Asalkan itu yan terbaik buat dia karena kan umur dia nggak terbilang muda ya. Udah lumayan ya gitu. Jadi yaudah saatnya emang dia harusnya nikah," ungkapnya.



Vebby Palwinta akan sangat bersyukur jika Baim Wong bisa segera menemukan tambatan hati yang siap dibawa ke pelaminan. Sekadar mengingatkan, dahulu Baim dan Vebby Palwinta sempat menjalin hubungan, bahkan keduanya sudah merencanakan untuk menikah. (pus/wes)