Masih Jomblo, Vebby Palwinta Fokus Kerajakan Skripsi

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 08 Mar 2018 08:16 WIB
Foto: Dok. Instagram/vebbypalwinta
Jakarta - Setelah putus dari Baim Wong, Vebby Palwinta belum terlihat lagi menjalin hubungan dengan siapapun lagi. Diisukan dekat dengan Umay, Vebby membantah dan hanya menganggapnya adik.

Sambil tertawa, Vebby Palwinta menegaskan Umay hanya dianggapnya sebagai adik, tidak lebih. Santer disebut pacaran dengan Umay hanya karena mantan aktor cilik itu diberi Vebby hadiah sebuah papan skateboard.



"Nggaklah ya kali. Aku ama dia emang udah lama kenal, terus emang waktu itu syuting bareng juga. Adegannya juga emang dekat kan jadi intens untuk ngobrol lebih curhat, gitu aja sih. Jadi kalau orang bilang ada hubungan apa aku sama Umay ya sebenarnya sama aja kayak biasa aja teman pada umumnya cuma emang kemarin tuh kebetulan pas ditanya 'emang lo mau apa?' terus kata dia 'gue mau ini dong Veb' yaudahlah emang karena mamah juga udah bilang 'udahlah ka beliin aja, kasihan' gitu. Memang nggak ada apa-apa," tegas Vebby Palwinta ditemui di Gedung Trans TV, jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018) malam.

Vebby Palwinta menegaskan dirinya masih sendiri dan ingin memiliki pendamping yang lebih tua darinya. Untuk kriteria, dara berusia 21 tahun itu pun punya kriteria pria idaman yang tak muluk-muluk.



"Aku sih yang penting kriteria sama aja sih semuanya nggak mau yang muluk-muluk. Tapi yang pasti ya maunya yang baik, yang welcome sama keluarga itu yang penting, yang taat sama agama, ya gitu gitu aja sih paling," jabarnya.

"Yah Allah ngasih ke aku yang mana aja yang penting yang terbaik buat aku yah yaudah gitu. Nggak menentukan mana-mananya gitu," tegas Vebby Palwinta.

Sekarang Vebby Palwinta memang tak menutu diri soal kekasih. Akan tetapi, dirinya ingin fokus dulu kependidikan dan menyelesaikan kuliahnya terlebih dahulu.



"Kalau dibilang belum membuka diri sih emang lagi nggak fokus ke sana sih. Sekarang lagi sibuk juga proposal skripsi terus abis itu ada bisnis juga jadi kaya sekarang lagi membagi waktunya," tutur Vebby Palwinta.

"Skripsi kan emang belum jadi ini, masih proposal skripsi. Jadi sekarang tuh masih fokus untuk mikirin temanya apa, terus maunya nanti gimana gitu sih. Sama bayar yang kemarin kan sempat cuti juga," pungkasnya. (pus/wes)