detikHot

celeb

Duh! Anak Pamela Anderson Pukuli Ayahnya

Rabu, 07 Mar 2018 16:37 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Pamela Anderson (Getty Images) Foto: Pamela Anderson (Getty Images)
Jakarta - Tampaknya hubungan antara anak Pamela Anderson, Brandon, dengan ayahnya, Tommy Lee, tak terjalin dengan baik. Brandon dikabarkan melakukan kekerasan pada sang ayah.

Dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (7/3) Tommy Lee dikabarkan dipukuli oleh Brandon pada Senin (5/3) lalu. Saking parahnya, rocker berusia 55 tahun tersebut bahkan tak sadarkan diri, dan mengalami luka pada bibirnya.

Sekitar pukul 22:49 waktu setempat, kepolisian pun tiba di kediaman Tommy Lee. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit sekitar pukul 23:35 waktu setempat.

Diberitakan oleh TMZ, Brandon memukul wajah ayahnya untuk melindungi diri karena Tommy Lee mabuk. Namun, sang rocker pun langsung memberikan klarifikasi melalui Twitter.

"Aku dan tunanganku sedang tidur di kamar ketika anakku masuk dan memukuliku. Aku memintanya untuk pergi dari rumah, tapi dia memukulku hingga tak sadarkan diri. Setelahnya ia melarikan diri dari polisi. Itu kebenarannya," kicau Tommy Lee.

Tommy pun mengunggah foto bukti kekerasan yang dilakukan oleh sang putra melalui Twitter. Ia mengunggah foto bagian bibirnya yang tampak berdarah.

"Hatiku hancur. Kau bisa memberi anakmu apa yang mereka mau, tapi mereka malah melawanmu. Bagus sekali, Brandon! Anak baik!" tulisnya sebelum postingan itu dihapus.

Sementara itu, hingga kini masih belum ada keterangan langsung dari Tommy Lee maupun Pamela Anderson terkait kabar tersebut.




(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com