Nyaris Buat Cynthia Ramlan Celaka, Meidian Jadi Takut dan akan Pakai Stuntman

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 06 Mar 2018 15:30 WIB
Foto: Meidian (Desi/detikHOT)
Jakarta - Tak pernah terpikir oleh Meidian Maladi dirinya bisa hampir menghilangkan nyawa seseorang. Saat syuting, mobil yang dikendarainya dalam sebuah adegan, nyaris melindas Cynthia Ramlan.

Meidian menjelaskan sampai saat ini masih terus memantau kesehatan Cynthia Ramlan. Dia pun sudah bicara empat mata dengan Cynthia dan suaminya untuk menjelaskan kronologi sejelas-jelasnya.



"Saya diminta tes urine. Dia takut saya alkohol atau pakai narkoba, saya bersedia. Secara gantle ini saya sehat, saya lagi reading, latihan. Mudah-mudahan kejadian ini jadi pelajaran besar ke depannya saya tidak langsung praktek lebih ke stuntman aja," ungkap Meidian di usai mengisi 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

Dikatakan Meidian, ini pertama kalinya mengalami kejadian seperti itu. Dia menjelaskan kondisinya saat itu sangat fit dan sangat sadar.

"Baru pertama, nabrak saya nauzubillah. Sebelumnya pernah saya mungkin salah banget. Baru pertama ini, saya cukup tidur. Udah nahas mau gimana, Allah udah atur karena dua centi lagi itu udh kepalanya," tuturnya.

Meidian mengatakan dia pun ikut serta memberikan pertolongan pada Cynthia Ramlan. Kejadian menyeramkan itu cukup membuatnya trauma dan tidak berani untuk melakukan adegan berbahaya tanpa menggunakan pemeran pengganti.



"Suaminya bilang ini kuasa Allah, terimakasih buat mas Median udah menceritakan semuanya, sudah mau lakukan apa yang saya minta. Lebih baik saya lakukan karena saya yakin saya baik-baik saja. Beliau berpesan, hati-hati ke depannya ini menyangkut nyawa orang. Ini istri saya tercinta. Dari pihak-pihak lain juga harus memikirkan keselamatan. Ke depannya saya mau pakai stuntman," ucapnya.

"Trauma nanti harus ada stuntman. Saya nggak mau lagi," tegas Meidian Maladi.

(pus/wes)