DetikHot

celeb

Sang Putri Tulis Pesan Menyentuh untuk Sridevi

Selasa, 06 Mar 2018 15:10 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Sang Putri Tulis Pesan Menyentuh untuk Sridevi Foto: Sridevi (Getty Images)
Jakarta - Semua orang mempunyai ketakutan mereka masing-masing. Di antara semua itu, kematian adalah yang paling menakutkan dan tidak dapat dihindari. Satu-satunya cara untuk dapat merelakan kepergian seseorang adalah dengan menerimanya.

Bagi Janhvi dan Khushi Kapoor, dunia mereka bergerak mengitari ibunya. Sridevi telah memberikan banyak cinta kasih kepada mereka maka tentunya kehilangan seorang ibu yang begitu berharga pastilah sangat berat bagi keduanya.

Dikutip dari Bollywood Life, Selasa (06/03/2018), Janhvi, yang akan segera debut dalam dunia Bollywood mengikuti jejak ibunya, menuliskan sebuah surat menyentuh bagi sang ibu setelah kepergiannya.

"Ada kekosongan dalam hatiku yang aku tahu harus hidup dalam diriku. Terlepas dari semua kekosongan ini, aku masih merasakan cintamu. Aku merasakan kau melindungiku dari luka dan kesedihan. Setiap kali aku menutup mataku, hanya ada kenangan baik untuk diingat. Kau adalah sebuah berkat dalam kehidupan kami, kami merasa sangat terberkati memikiki dirimu selama kami bisa. Namun, kau terlalu baik untuk dunia ini. Karena itulah Dia mengambilmu kembali," tulis Janhvi.

"Teman-temanku selalu berkata aku selalu terlihat bahagia, dan sekarang aku menyadari itu semua karena dirimu. Perkataan orang lain tidak ada artinya, tidak ada masalah yang cukup besar, dan tiada hari yang membosankan karena aku memilikimu. Dan kau mencintaiku. Dan aku tidak perlu mengandalkan orang lain karena semua yang kubutuhkan adalah dirimu. Kau adalah bagian dari jiwaku. Teman terbaikku. Alasanku untuk segalanya," lanjutnya.

"Selama hidupmu kau selalu memberi, dan itu satu-satunya hal yang ingin kulakukan untukmu, ibu. Aku ingin membuatmu sangat bangga. Setiap pagi, aku selalu melakukan hal dengan harapan bisa membuatmu bangga. Dan aku berjanji, aku akan bangun setiap pagi dengan pikiran yang sama. Karena kau ada disini dan aku bisa merasakannya. Kau ada dalam diriku, Khushi, dan ayah. Bekas yang kau tinggalkan sangatlah dalam, mungkin akan cukup bagi kami untuk bergerak maju, namun tak akan pernah cukup untuk memenuhi kami. Aku mencintaimu," tulis Janhvi mengakhiri surat tersebut.

Jahnvi juga menyatakan bahwa hal yang paling dia inginkan pada ulang tahunnya yang ke-21 yang jatuh pada hari ini adalah agar semua orang dapat selalu mencintai dan menghargai orang tua mereka.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed