Meidian Kesal Dihakimi Netizen karena Nyaris Melindas Cynthia Ramlan

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 06 Mar 2018 12:00 WIB
Foto: Meidian (Desi/detikHOT)
Jakarta - Meidian Maladi berkali-kali meminta maaf kepada keluarga besar Cynthia Ramlan. Akan tetapi, netizen belum juga berhenti menudingnya melakukan itu dengan sengaja.

Tudingan netizen itu cukup membuat Meidian kesal. Apalagi ketika dirinya banyak melihat komentar miring soal kecelakaan yang menimpa adik Olla Ramlan itu saat syuting.

"Kesel sih ya. Ada salah satu artikel komentar 'pelan dari mane?' nyablak, itu kalau saya ngebut sebisa apapun itu akan geser. Itu kan diedit (videonya) yang tersebar di Youtube. Saya ngerem, nggak seperti itu," ucap Meidian Maladi ditemui usai mengisi 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).



"Saya ngakuin saya salah. Tidaklah ini setting-an, ini FTV ini bukan film. Ini bukan lucu-lucuan, ini menyangkut nyawa orang. Ada yang bilang saya dendam, smart dikit lah," tambahnya.

Ada juga yang menyinggung soal pengakuan Meidian, saat kejadian dirinya sedang mengobrol. Pria yang sering kali membintangi FTV bertema religi itu mengatakan obrolannya dengan kru bukan obrolan santai dan bercanda.

"Saya manusia punya kesalahan. Saya ngobrol, bukan ngobrol enak. Tapi latihan dialog. Namanya ngobrol terus action," sambung Meidian.



"Nggak usah melebar ke mana-mana. Saya takut salah ngomong. Saya memang salah di sini, saya secara gentle, saya salah, saya minta maaf," tegasnya.

Meidian Maladi pun tak sungkan untuk lagi-lagi mengutarakan permintaan maaf kepada keluarga besar Cynthia Ramlan. Dia berharap tak ada lagi yang menyimpan dendam karena kejadian tersebut.

"Untuk sekian kalinya nggak bosan-bosan saya minta maaf dengan keluarga Mbak Cynthia, tante, om, saya berharap nggak ada Cynthia Cynthia lain, Mbak Cynthia lekas sembuh, bisa beraktivitas lagi, terimakasih buat kalian yang sudah maafkan saya. Tidak ada lagi dendam di hati atau apapun itu," harap Meidian Maladi. (pus/wes)