DetikHot

celeb

Soal Raffi Ahmad Bilang Ayu Ting Ting Istri, Ini Penjelasan Billy Syahputra

Selasa, 06 Mar 2018 11:31 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Soal Raffi Ahmad Bilang Ayu Ting Ting Istri, Ini Penjelasan Billy Syahputra Foto: Billy Syahputra (Noel/detikHOT)
Jakarta - Raffi Ahmad dengan santai menyebut Ayu Ting Ting istri. Kata-kata itu terlontar saat Raffi dan Ayu tampil dalam satu frame di 'Raffi Billy and Friends' Trans TV.

Dalam acara tersebut Billy Syahputra dan Raffi Ahmad sebagai presenter acara tersebut. Mengusung tagline 'no censor no edit', mereka pun mendatangi rumah Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat.



"Pertanyaan itu kan dari A Raffi sendiri, lo pilih gue apa si A? Ayu jawab si Raffi, terus Raffi nanya lagi, lo pilih gue apa si B? Jawab lagi Raffi, itu cuma sekadar bercanda, karena A Raffi sama Ayu itu gencar banget digosipin. Mungkin pikiran A Raffi sama Bu Ayu untuk menarik keseruan di dalam konten 'Raffi Billy and Friends' itu," jelas Billy Syahputra usai mengisi 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

Billy Syahputra pun berharap tidak ada yang baper dengan isi konten dari acara barunya itu. 'Raffi Billy and Friends' yang tayang setiap Sabtu sore, acara ini akan menyambangi kediaman dan membongkar beberapa rahasia artis-artis tersebut.



"Ya buat semuanya, tujuan kita bertiga, Ayu, Bang Billy, Raffi untuk menghibur. Kalau untuk mereka itu hubungannya hanya sekadar konten aja, yang paling penting untuk siapa pun netizen cukup menyaksikan saja," ungkapnya.

Akan tetapi, benarkah itu hanya skenario saja. Secara isu hubungan Ayu Ting Ting dengan suami Nagita Slavina itu santer setelah keduanya diketahui pergi ke Amsterdam bersama-sama.

"Nggak tahu kalau suka atau nggaknya Bang Billy nggak ngerti. Pada intinya apa yang ada di dalam konten tersebut kita jalanin sebagai profesional. Makasih teman-teman," pungkas adik Olga Syahputra itu.
(wes/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed