DetikHot

5 Berita Terpopuler

Chicco Jerikho Nikahi Putri Marino hingga Angela Lee Tersangka Kasus Penipuan

Senin, 05 Mar 2018 08:45 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Chicco Jerikho Nikahi Putri Marino hingga Angela Lee Tersangka Kasus Penipuan Foto: Instagram/@angelalee87
Jakarta - Pemberitaan terpopuler detikHOT sepanjang pekan kemarin dimeriahkan oleh momen bahagia pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Serta kasus selebgram Angela Lee yang terlibat kasus penipuan.

Berikut 5 berita terpopuler pilihan detikHOT sepanjang pekan lalu:

1. Menikah, Chicco Jerikho: Putri adalah Kepastian yang Nggak Mungkin Gue Lewatkan

Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino benar-benar mengagetkan. Hal itu karena pasangan itu belum terlalu lama menjalin kasih.

Namun Chicco memiliki alasan khusus mengapa dia menikahi Putri Marino. Menurutnya, perempuan 24 tahun itu adalah kepastian yang nggak mungkin dilewatkannya.

"Pernikahan ini jadi momentum yang tepat, karena menurut gue, di titik tertentu, kita harus berani memutuskan untuk meraih kepastian, enggak bisa semaunya," kata Chicco dalam rilis yang diterima detikHOT, Sabtu (3/3/2018).

Chicco Jerikho Nikahi Putri Marino hingga Angela Lee Tersangka Kasus PenipuanSenyum bahagia Chicco Jerikho dan Putri Marino usai pemberkatan Foto: Dok. Instagram Ifan Rivaldi


2. Raffi Ahmad Sebut Ayu Ting Ting Istri!

Entah serius atau tidak, Raffi Ahmad berkali-kali menyebut Ayu Ting Ting sebagai istri. Raffi pun juga menyebut bahwa sebagai istri, Ayu sebaiknya meminta maaf jika ada kesalahan.

Momen mengagetkan itu terjadi dalam salah satu perbincangan di acara 'Raffi Billy and Friends' di Trans TV, Sabtu (3/3/2018).

Acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Billy itu memiliki tagline no censor, no edit, no secret. Konsepnya, Raffi dan Billy sebagai host, akan mendatangi rumah-rumah artis.

Di episode pertama, Raffi dan Billy mendatangi rumah Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat. Awalnya Raffi mengaku tak mau mendatangi rumah Ayu.



3. Istri Abdee 'Slank' Akhirnya Buka Suara soal Perceraian dan Feydy Lyvyr

Istri Abdee 'Slank', Anita Desy Farida akhirnya angkat bicara soal dirinya yang diceraikan oleh suaminya. Seperti apa ceritanya?

Anita saat diwawancara oleh salah satu infotainment dan videonya diunggah ke akun gosip di Instagram bicara mengenai awal perkenalan Abdee Negara dengan Feydy Lyvyr, sosok perempuan yang disebut menjadi orang ketiga rumah tangganya. Sampai ia terkejut saat Abdee mengaku telah menghamili Feydy.

"Katanya dia orang kaya, punya uang, suruh bikin album sama Mas Abdee tahun 2009. Akhirnya sudahlah dari saat itu tuh. Begitulah ceritanya. Banyak yang sudah bilang katanya itu nggak benar tuh. Kasih wanti-wanti saya. Makanya pas saya tanya, ah itu kan anak-anak beda 20. Dia tahun ini 30, mas Abdee 50," buka Anita saat dikutip detikHOT, Sabtu (3/3/2018).



4. Plin-plan Cupi Cupita soal Kabar ke BNN

Cupi Cupita sempat menghebohkan media setelah beredar kabar dirinya menyerahkan diri Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun ternyata kedatangannya ke BNN bukan karena berurusan dengan narkoba.

Pedangdut seksi itu datang ke BNN bertujuan menghadap Deputi Pencegahan untuk mengajukan diri menjadi relawan anti narkoba. Hal itu diungkapkan Humas BNN, Kombes Pol Sulistiandriatmoko di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (2/3/2018).

"Bahwa hal itu tidak benar. Artis Cupi Cupita dan rekannya tidak ditangkap oleh BNN, tetapi beliau didampingi manajer memang bertujuan menghadap Deputi Pencegahan untuk mengajukan diri jadi penggiat anti narkoba atau relawan anti narkoba. Tolong sekali lagi digarisbawahi artis Cupi Cupita tidak ditangkap. Supaya tidak dapat pandangan negatif," ujar Sulis kepada awak media dengan didampingi Cupi Cupita.

"Konotasinya sudah jadi berita, keluarganya dirugikan. Untuk lebih jelas, rekan-rekan akan dengar penjelasan," tuturnya lagi.

Cupi Cupita bersama rekan duetnya klarifikasi soal penangkapan di BNNCupi Cupita bersama rekan duetnya klarifikasi soal penangkapan di BNN Foto: Desi Puspasari/detikHOT


5. Bertemu Pelapor Angela Lee, Pengacara Upayakan Bisa Damai

Angela Lee dan suaminya, David Hardian Sugito meringkuk di tahanan Polres Sleman, DIY karena kasus dugaan penipuan Rp 12,1 miliar. Husendro, pengacara pasangan suami istri itu pun sedang barusaha agar kasus tersebut damai.

Husendro mengaku sudah bertemu dengan pelapor kasus Angela dan David, Santosa Tandyo di Polres Sleman pada 1 Maret 2018. Husendro berharap kasus ini bisa damai.

"Ya kita usahakan untuk damai. Pak Santosa baik kemarin, cuma beliau memang bilang bahwa yang namanya utang tetap harus dibayar," kata Husendro.


(tia/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed