Ed Sheeran akan Bangun Gereja Usai Resmi Nikahi Cherry Seaborn

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 02 Mar 2018 10:48 WIB
Foto: Ed Sheeran dan Cherry Seaborn (Instagram/cheddylover)
Jakarta - Ed Sheeran belum lama ini telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Cherry Seaborn. Usai resmi menikah nanti, sang musisi punya rencana besar.

Dikutip dari People, Jumat (2/3/2018) Ed Sheeran berencana untuk membangun kapel atau gereja kecil di Suffolk, Inggris. Pelantun hits 'Perfect' itu disebut sudah menyerahkan dokumen yang dibutuhkan kepada Suffolk Coastal District Council.

Gereja kecil yang akan dibangun sang musisi disebut bisa menampung setidakn 24 orang. Namun, keputusan apakah Ed Sheeran boleh membangun gereja atau tidak baru bisa diumumkan April mendatang.

Dalam dokumen permohonannya, Ed Sheeran mengungkapkan alasan atas keinginannya untuk membangun gereja.

"Adalah hak semua orang untuk bisa memiliki tempat merenung dan berdoa, untuk beribadah, merayakan kehidupan dan keluarga, pernikahan, pembaptisan, dan sebagainya," tulis Ed Sheeran.

Diberitakan sebelumnya, Ed Sheeran dan Cherry Seaborn sempat dikabarkan sudah menikah diam-diam saat sang musisi kepergok mengenakan cincin di jari manis. Namun, kabar tersebut belum lama ini dibantahnya.

"Aku tak pernah berpikir seorang pria tak selayaknya mengenakan cincin pertunangan. Komitmennya sama antara tunangan dan pernikahan. Cherry membuatnya sendiri. Aku sangat menyukainya," ujar Ed kala itu.

(dal/wes)