DetikHot

celeb

Masih soal Abdee 'Slank' dan Feydy Lyvyr, Angela Lee Tersangkut Kasus Penipuan

Jumat, 02 Mar 2018 07:00 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Masih soal Abdee Slank dan Feydy Lyvyr, Angela Lee Tersangkut Kasus Penipuan Foto: ILUSTRASI FOKUS ANGELA LEE TERSANGKA PENIPUAN RP 12,1 M (ILUSTRATOR: MINDRA PURNOMO/DETIKCOM)
Jakarta - Pemberitaan detikHOT diramaikan dengan perceraian Abdee 'Slank' dan isu perselingkuhannya. Selain itu ada Angela Lee yang tersangkut kasus penipuan.

Berikut 5 Berita Terpopuler detikHOT:

1. Lama di Singapura, Alasan Abdee 'Slank' Selingkuh dengan Feydy Lyvyr?

Abdee 'Slank' secara mengejutkan diakui oleh istrinya, Anita punya alasan menceraikannya. Anita terang-terangan mengungkap bahwa Abdee berselingkuh dengan Feydy Lyvyr, vokalis Painkiller.

Ada dugaan Abdee mulai mendua karena lama di Singapura karena berobat sakit ginjal. Menurut tetangga Anita di kawasan Lenteng Agung, Jaksel, Abdee dan Anita memang tak serumah.

"Di sini anaknya ikut Ibunya. Abdeenya kan di Singapura," ungkap pria asli Betawi ditemui detikHOT, Kamis (1/3).

2. Tampil di BNI Java Jazz Festival 2018, Berapa Bayaran Band Menteri Jokowi-JK?

'Elek Yo Band' akan tampil di BNI Java Jazz Festival 2018. Diajak penyelenggara untuk bermain, berapa sih bayaran mereka?

"Ya kami nggak akan jawab. Saya juga nggak akan jawab kalau ditanya Endah n Ressa dibayar berapa. Itu sesuatu yang sifatnya confidential, bukan sesuatu yang untuk diumbar," tutur Direktur BNI Java Festival Production, Dewi Gontha saat ditemui di Hotel Borobudur, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018) malam.

Memang, band yang digawangi oleh Kepala Bekraf Triawan Munaf (keyboard); Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (drum); Menkeu Sri Mulyani (vokal); Menlu Retno Marsudi (vokal); Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki (vokal); Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi dan suami Menlu Retno, Agus Marsudi (bass) itu rencananya akan berkolaborasi dengan Endah N Rhesa. Penampilan mereka dijadwalkan pukul 20.30 WIB, Jumat (2/3), di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

3. Bebas dari Narkoba, Ammar Zoni Lebih Berisi

Butuh masuk penjara dan menjalani hari-hari di panti rehabilitasi untuk Ammar Zoni bisa bebas dari jeratan narkoba. Dia kini sadar narkoba tak membawa dampak positif.

Aktor berusia 24 tahun itu mengingatkan mengonsumsi narkoba tak ada gunanya. Bebas dari narkoba dia kini jalani pola hidup sehat dan makin berisi.

"Gemuk sih memang karena sudah sehat dan sering syuting jadi suka makan. Yaudah sih kayak main bola gini ngilangin kalori," kata Ammar Zoni ditemui di Pertamina Simprug Field Soccer, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018) malam.

4. Ikut Kajian Ustad Somad, Ricky Harun Makin Nyaman Dalami Agama Islam

Ricky Harun mulai tertarik mengikuti kajian tentang agama Islam. Ricky pun termasuk salah satu dari 100 artis yang berkumpul untuk pengajian dengan Ustad Somad.

Ditemui dalam acara Charity Match Hari Gizi Nasional 'Semua Orang Berhak Mendapat Gizi Baik' di Pertamina Simprug Soccer Field, di Simprug, Jakarta Selatan, Ricky Harun awalnya mengikuti kajian karena diajak. Lama kelamaan ada yang membuatnya merasa nyaman mengikuti kajian.

"Awalnya sih diajakin, tapi lama-lama suka juga. Yang enak itu semuanya sudah ada di Al Qur'an semuanya jawaban tuh ada, ini juga udah dikasih tahu. Setelah baca-baca terjemahan Al Qur'an yang tadinya aku nggak tahu jadi tahu. Jadi lebih sering ikut lagi, apalagi berdua sama istri," cerita Ricky Harun.

5. Ini Bisnis yang Bikin Angela Lee Tersangkut Kasus Penipuan dan Ditahan Polisi

Artis sekaligus selebgram cantik Angela Charlie atau yang lebih dikenal dengan Angela Lee kini meringkuk di tahanan Polres Sleman, DIY. Perempuan 31 tahun itu tersangkut kasus penipuan Rp 12,1 miliar.

Kasus ini bermula pada awal Februari 2017. Saat itu, suami Angela menerima dana investasi dari Santosa Tandyo. Awalnya, dana tersebut akan digunakan untuk bisnis jual beli mobil.

Namun tanpa sepengetahuan Sansosa, David malah mengalihkan dana tersebut untuk bisnis tas mewah impor Angela. Awalnya Santosa berang karena David mengingkari kesepakatan.

[Gambas:Video 20detik]


(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed